PSG siap bersaing dapatkan Alex Telles

id Psg, barcelona,PSG siap bersaing dapatkan Alex Telles

PSG siap bersaing dapatkan Alex Telles

FC Porto's Brazilian defender Alex Telles reacts at the end of the Portuguese league football match between FC Porto and Portimonense SC at the Dragao stadium in Porto on February 23, 2020. (Photo by MIGUEL RIOPA / AFP) (AFP/MIGUEL RIOPA) (AFP/MIGUEL RIOPA/MIGUEL RIOPA)

Jakarta (ANTARA) - Raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain kabarnya masuk jajaran klub yang pada jendela transfer musim panas nanti turut mengincar buruan Barcelona, Alex Telles dari Porto.

Menurut laporan Diario AS yang dipantau di Jakarta, Senin, klub Prancis itu berniat membawa pemain Brasil tersebut sebagai pengganti Layvin Kurzawa.

Kurzawa akan meninggalkan Parc des Princes musim panas ini ketika kontraknya habis Juni mendatang.

Baca juga: Harga transfer Mbappe diperkirakan merosot tajam akibat pandemi corona
Baca juga: Sudah saatnya Barcelona jual Ousmane Dembele


Telles akan menjadi pengganti ideal untuk tim asuhan Thomas Tuchel karena kemampuannya dalam bermain baik dalam posisi gelandang maupun bertahan.

Porto membuka harga pada 20 juta euro karena Telles kemungkinan tak mau memperpanjang kontraknya yang saat ini baru akan habis Juni 2021.

Barcelona sudah meminati pemain berusia 27 tahun itu, tetapi itu hanya terealisasi jika Junior Firpo terjual musim panas ini.

Selain Barcelona dan PSG, yang juga meminati eks pemain Gremio ini adalah Chelsea, Liverpool, AS Monaco dan Atletico Madrid.