Ini spesifikasi dan harga BMW New X6

id Bmw new x6,Ini spesifikasi dan harga BMW New X6,BMW Indonesia

Ini spesifikasi dan harga BMW New X6

Tampilan BMW New X6. (ANTARA/BMW Group Indonesia)

Jakarta (ANTARA) -
BMW Indonesia meluncurkan all-new BMW X6, yang melengkapi rangkaian kendaraan BMW X.

Mobil yang bersaing di segmen sports activity vehicle (SAV) ini membawa tampilan dan pembaruan yang cukup berbeda dari versi sebelumnya.

Mobil ini memiliki desain tegas dan kokoh. Interaksi antara teknologi powertrain dan sasis yang canggih diklaim mampu mewujudkan pengalaman berkendara yang sporty dan nyaman.

Baca juga: BMW luncurkan New X6

Baca juga: BMW investasi Rp9,3 triliun untuk pusat manufaktur global di China


The New X6 memiliki panjang yang bertambah 26 mm dibandingkan generasi sebelumnya (menjadi 4.935 mm) dan juga bertambah lebar 15 mm (menjadi 2.004 mm). Mobil ini juga lebih rendah 6 mm (pada 1.696 mm) dan gabungkan proporsi yang melebar secara dinamis.

Selain tampilannya yang semakin panjang dibandingkan generasi sebelumnya, hal yang mencolok dari The New X6 adalah disematkannya BMW kidney grille di bagian depan kendaraan yang menambah kesan eksklusif.

New BMW X6 hadir dengan BMW Laserlight sebagai standar, sementara Selective Beam mengoptimalkan fungsi lampu jauh yang tidak menyilaukan pengendara lain, dengan jangkauan hingga sekitar 530 m.
Tampilan BMW New X6. (ANTARA/BMW Group Indonesia)


Interiornya menawarkan tingkat variabilitas yang tinggi, berkat sandaran kursi belakang pisah 40:20:40 yang dapat dilipat untuk tingkatkan kapasitas ruang bagasi dari 580 menjadi 1.530 liter.

Fitur peralatan termasuk kontrol iklim otomatis 2.5 zona, tempat cangkir termoelektrik, Apple CarPlay nirkabel, Parking Assitant termasuk Reversing Assistant, atap kaca Panorama yang lebih besar 83 persen dibandingkan pendahulunya, dan Harman/Kardon Surround System 16 speakers, 464 W.

Dapur pacu BMW The New X6 dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo dengan dua turbocharger twin-scroll, unit bensin straight-sixdengan output 340 hp pada 5500-6500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm mulai dari 1500 rpm.

Mobil yang diproduksi di pabrik BMW di Spartanburg, South Carolina ini dibanderol seharga Rp1.899 miliar off the road, termasuk di dalamnya garansi BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage.