Chelsea perpanjang kontrak Giroud dan Caballero hingga 2021

id Chelsea ,Olivier Giroud ,Willy Caballero

Chelsea perpanjang kontrak Giroud dan Caballero hingga 2021

Pemain Chelsea Oliver Giroud (kiri) berebut bola dengan pemain Liverpool Fabinho dalam pertandingan putaran kelima kualifikasi Piala FA di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (3/3/2020). Chelsea menyingkirkan Liverpool dari ajang tersebut setelah menang 2-0. ANTARA FOTO/Action Images via REUTERS/John Sibley/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Striker Chelsea Olivier Giroud dan kiper Willy Caballero memperpanjang kontrak bersama klub satu tahun lagi hingga akhir musim 2020-2021, klub Liga Premier Inggris ini mengumumkan.

Giroud bergabung dengan Chelsea dari klub rival sekota London, Arsenal, pada Januari 2018 dan pemain berusia 33 tahun itu hingga kini telah mencetak tiga gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia tampil lebih menonjol pada awal tahun ketika striker Chelsea lainnya, Tammy Abraham, mengalami cedera.

"Sejak saya kembali ke Chelsea, Olivier sangat cemerlang sebagai seorang profesional dan sebagai seorang pria pada umumnya," kata manajer Frank Lampard dikutip dari Reuters, Kamis.

"Dia memiliki kualitas hebat untuk membantu tim baik di dalam maupun di luar lapangan, tidak hanya bakatnya tetapi juga dengan teladan yang dia tunjukkan setiap hari serta pengalaman yang dia tularkan ke tim muda kami. Saya sangat senang bahwa dia akan terus berlanjut musim depan."

Sementara itu Caballero, yang bergabung dari Manchester City pada 2017, telah memainkan sembilan pertandingan musim ini.

"Saya percaya pada Willy, dia berlatih dengan cemerlang dan profesional yang hebat. Dia masuk ke tim awal tahun ini dan menunjukkan kualitasnya. Pengalamannya sangat berharga di ruang ganti," tambah Lampard.

Sepak bola Inggris dihentikan pada pertengahan Maret karena pandemi virus corona, namun klub pada saat ini sudah bisa berlatih dalam kelompok-kelompok kecil sebagai bagian dari "Project Restart" Liga Premier Inggris yang diharapkan kembali bergulir di bulan Juni.

Media Inggris melaporkan pada Rabu bahwa gelandang Chelsea N'Golo Kante absen latihan karena masalah kesehatan.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar