Skuat PSG musim depan tanpa Cavani dan Silva

id cavani,thiago silva,Skuat PSG musim depan tanpa Cavani dan Silva,Pemain psg

Skuat PSG musim depan tanpa Cavani dan Silva

Penyerang Paris Saint-Germain asal Uruguary, Edinson Cavani, yang belakangan kembali diincar Atletico Madrid. (Panoramic/Gwendoline Le Goff)

Jakarta (ANTARA) - Pencetak gol Paris St Germain Edinson Cavani dan kapten Thiago Silva akan meninggalkan klub setelah berakhirnya Liga Champions, kata direktur olahraga tim Ligue 1 itu.

Kontrak kedua pemain akan berakhir pada Juni dan Leonardo mengatakan kepada Le Journal du Dimanche seperti dilansir Reuters, Minggu bahwa mereka tidak akan diperpanjang kontraknya.

Cavani yang bergabung dengan PSG dari Napoli pada 2013 adalah pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan raihan 200 gol di semua kompetisi dan telah berlaga sebanyak 300 penampilan.

Baca juga: Gol ke-200 Cavani warnai kemenangan PSG atas Bordeaux

"Itu adalah keputusan yang sulit yang dibuat, mereka adalah pemain yang telah menorehkan sejarah klub," kata Leonardo.

"Kami harus membuat keputusan berdasarkan logika."

Kedua pemain akan terlibat dalam laga Liga Champions, yang diharapkan akan selesai pada Agustus. PSG lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Borussia Dortmund di 16 besar.

Setelah lebih dari tiga bulan libur selama krisis COVID-19, tim akan melanjutkan pelatihan pada 22 Juni, dengan Neymar diperkirakan akan turun setelah kembali dari Brazil, Sabtu.

Leonardo mengatakan dia berharap pemain depan Brazil itu akan berada di klub musim depan.

Baca juga: Atletico siap gaji Cavani Rp97,7 miliar per tahun
Baca juga: Edinson Cavani pilih lanjutkan karier di Spanyol

"Tidak ada yang memberi tahu kami sebaliknya," kata Leonardo ketika ditanya apakah Neymar dan striker Prancis Kylian Mbappe masih akan berada di sana musim depan.

"Mereka masih memiliki kontrak dua tahun ke depan dan kami lebih memikirkan masa depan bersama mereka. Kami ingin maju."

PSG ditetapkan sebagai juara Liga Prancis pada 30 April ketika kompetisi musim ini dihentikan sebagai bagian dari upaya negara untuk menghadang pandemi virus corona baru.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar