Pemkab Sukamara ajak masyarakat siap hadapi tatanan normal baru

id Pemkab sukamara, sukamara, bupati sukamara windu subagio, tatanan normal baru, new normal

Pemkab Sukamara ajak masyarakat siap hadapi tatanan normal baru

Bupati Sukamara Windu Subagio bersama Wakil Bupati Ahmadi dan jajaran mengikuti apel Hari Jadi ke-18 Sukamara, Kamis, (2/7/2020). (ANTARA/Donefrid Lalang)

Sukamara (ANTARA) - Bupati Sukamara, Kalimantan Tengah Windu Subagio mengatakan, menyikapi pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang terjadi, diketahui bersama daerah yang ia pimpin diizinkan melaksanakan tatanan normal baru.

"Saat ini pemerintah daerah masih membuat regulasinya. Kami menyadari banyak kekurangan terkait disiplin masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, sehingga perlu ditingkatkan kedepannya," katanya di Sukamara, Kamis.

Hal itulah kenyataan yang tampak di lapangan saat ini. Karenanya pihaknya terus mengimbau dan mengajak masyarakat membudayakan pola hidup baru dengan cara menaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

Adapun tema Hari Jadi ke-18 Sukamara yakni ‘bersama kita bisa new normal dengan protokol kesehatan’. Harapannya, masyarakat dapat beradaptasi, sehingga seluruh aktivitas berjalan normal kembali meskipun dengan segala keterbatasan.

“Saya juga berharap kepada semuanya, agar selalu mendukung pembangunan di Sukamara yang dicintai ini," jelasnya.

Hingga pada akhirnya mampu berdaya saing bahkan lebih baik dari kabupaten lainnya. Terlepas dari itu, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, atas terlaksananya pembangunan yang baik selama ini.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar