Salah satu hotel terbaik dunia ada di Bali

id Hotel terbaik di dunia, hotel di bali,Salah satu hotel terbaik dunia ada di Bali,The ritz carlton

Salah satu hotel terbaik dunia ada di Bali

Ilustrasi (Antara/Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - The Ritz-Carlton, Bali dinobatkan sebagai Hotel Top keempat di Dunia dan Hotel Top kedua di Asia dalam Penghargaan tahunan “World’s Best Awards” ke-25 oleh majalah Travel + Leisure.

“World’s Best Awards oleh Travel + Leisure yang bergengsi adalah koleksi definitif bagi para pelaku perjalanan - dipilih oleh para pelancong untuk mereka juga," kata General Manager The Ritz-Carlton, Bali, John Woolley, dikutip dari siaran resmi, Sabtu.

Mengungkap tujuan wisata top dunia, maskapai penerbangan, usaha pelayaran, hotel, operator tur dan pemasok perjalanan lainnya di seluruh dunia untuk tahun 2020, penghargaan itu dilakukan berdasarkan survei para pembacanya yang dilakukan sebelum pandemi virus corona.

Baca juga: China sulap kereta api jadi hotel berjalan kelas bintang lima

Baca juga: Protokol baru di restoran hotel berbintang

Baca juga: Ingin liburan tapi takut ke hotel, coba "campervan"

Pembaca menilai hotel berdasarkan beberapa karakteristik, antara lain: kamar atau fasilitas, lokasi, layanan, makanan, dan nilainya.

Dia menambahkan, pihaknya merasa terhormat karena diakui dalam penghargaan ini, serta bangga karena dedikasi untuk menciptakan pengalaman mengesankan lewat lokasi, akomodasi mewah, pengalaman bersantap unik dan layanan dan ramah telah diakui.

The Ritz-Carlton, Bali terletak di sepanjang pantai indah di bagian selatan pulau Bali di Nusa Dua.

Resor ini juga menawarkan kesempatan untuk menemukan esensi Bali melalui pengalaman bersantap kuliner khas Indonesia di restoran Bejana, perawatan spa mewah yang terinspirasi oleh tradisi perawatan kuno dan tur khusus untuk mengunjungi situs-situs bersejarah di pulau Bali.