SuperM akan 'comeback' dengan album baru

id SuperM ,SuperM akan 'comeback' dengan album baru,Grup super boy,SM Entertainment,kpop

SuperM akan 'comeback' dengan album baru

Grup K-pop SuperM. (Instagram/superm)

Jakarta (ANTARA) - Grup gabungan SM Entertainment, SuperM akhirnya akan segera kembali dengan proyek berjudul "Super One", yang dimulai akhir bulan ini dengan perilisan single pertama dari dua single bertajuk"100".

"Grup super boy" SM Entertainment - yang terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, sertaTaeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT / WayV akan menjatuhkan single pertama mereka "100" pada 14 Agustus, Soompi melaporkan, Rabu.

Single ini merupakan pre-rilis dari single kedua mereka, "Tiger Inside", yang dijadwalkan rilis pada 1 September.

Selain kedua single tersebut, SuperM juga akan merilis album penuh (full-length) pertama mereka berjudul “Super One”, yang dijadwalkan hadir pada 25 September.

Baca juga: BLACKPINK ungkap jadwal peluncuran album terbaru

 
Proyek yang akan datang akan menandai comeback pertama SuperM sebagai grup setelah debut mereka musim gugur lalu.

SuperM debut pada musim gugur 2019 dan disebut-sebut sebagai "avengers of K-pop" karena para personelnya merupakan anggota-anggota dari grup idola pria muda SM Entertainment. Mereka debut melalui lagu "Jopping".

"Jopping" adalah lagu elektro-pop dengan suara megah dan energik, dan memiliki pesan, "Ayo bakar di atas panggung untuk membuatnya menjadi milik kita dan menikmatinya." Lagu tersebut menampilkan bakat semua anggota secara penuh.

Mini album pertama SuperM sudah dirilis di berbagai situs streaming musik Korea, dan mereka telah tampil bersama untuk pertama kalinya di Capitol Records di Hollywood pada 5 Oktober 2019.

Baca juga: Akankah BTS 'comeback' dengan lagu berbahasa Inggris?

Baca juga: BLACKPINK kalahkan Ariana Grande di YouTube

Baca juga: Wonho eks MONSTA X siapkan diri untuk debut solo

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar