Begini cara Minho SHINee gunakan cuti militer terakhir

id Minho SHINee,cuti militer ,Begini cara Minho SHINee gunakan cuti militer terakhir ,kpop

Begini cara Minho SHINee gunakan cuti militer terakhir

Minho SHINee di tengah tugas militernya (Instagram.com/rokmchq)

Jakarta (ANTARA) - Minho, personel grup idola K-pop SHINee menyerahkan cuti militer terakhirnya untuk melatih sesama prajurit, ungkap pihak Korps Marinir Korea Selatan melalui laman Instagram mereka pada Rabu (21/10).

Pihak Korps Marinir juga mengunggah foto idola K-pop yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment itu saat mengenakan seragam militer.

Dalam unggahan itu, mereka memberikan keterangan berisi peraturan cuti militer tentara karena COVID-19 yakni satu bulan sebelum pelepasan resmi militer. Tentara bisa menyelesaikan masa wajib militer mereka usai cuti terakhir tanpa harus kembali pangkalan militer.

Baca juga: Lagu solo Minho SHINee dikabarkan segera meluncur

Namun, ada Minho justru melepaskan cuti terakhirnya untuk berpartisipasi dalam pelatihan bersama rekan-rekan tentaranya.

"Ada seseorang yang menyerahkan cuti terakhirnya untuk melayih rekan tentaranya. Orang itu Marinir Choi Min Ho, yang menjalankan tugasnya sebagai bagian dari pasukan reaksi cepat Divisi Pertama," tulis pihak marinir seperti dilansir Soompi.
Awalnya, Minho dijadwalkan menyelesaikan tugasnya di rumah pada 15 November, setelah cuti terakhirnya pada 27 Oktober. Namun, dia memutuskan untuk diberhentikan dari pangkalan militer dan memberikan 20 hari masa tugasnya untuk rekan-rekan tentara.

Minho mendaftar pada usia yang relatif lebih tua pada April lalu.

Dia secara aktif berpartisipasi dalam berbagai jenis pelatihan dan dipercaya para senior, junior, dan perwira atas pekerjaan teladan, kesungguhan, dan kepribadiannya yang menarik. Selama di militer, dia menerima pujian dari banyak rekannya.

Menurut pihak militer, Minho mengaku senang bisa mengakhiri segalanya dengan sukses.

Baca juga: Empat negara akan gelar jumpa penggemar Minho SHINeeBaca juga: Album baru Taemin SHINee meluncur bulan depan

Baca juga: Kesiapan Taemin SHINee jalani tur di Jepang

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar