Empat negara akan gelar jumpa penggemar Minho SHINee

id Minhoo shinee,jumpa fans,empat negara

Empat negara akan gelar jumpa penggemar Minho SHINee

SHINee. (http://www.loket.com/shineeworldv)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Choi Minho, salah satu personel boy group SHINee akan menggelar jumpa penggemar di empat negara Asia, termasuk Korea Selatan, ungkap pihak agensinya, SM Entertainment. 

Seperti dilansir Yonhap, Jumat, acara bertajuk "Best Choi's Minho," itu rencananya dimulai pada 16 Februari 2019 di Sangmyung Art Center Seoul, dilanjutkan di Tokyo pada 23-24 Februari 2019. 

Lalu, pelantun "Encore" itu akan berada di Bangkok pada 2 Maret dan Taipei keesokan harinya.

Tur solo ini diadakan ketika para personel SHINee memperluas karir mereka masing-masing. Key baru-baru ini memulai debutnya sebagai penyanyi solo, sementara Taemin beraktivitas di Jepang.

Personel SHINee lainnya, Onew akan memasuki masa wajib militer pada November mendatang setelah merilis album solo pertamanya.

Selain aktif di dunia musik, Minho juga menjajal dunia seni peran dengan tampil di sejumlah drama dan film, termasuk film komedi romantis 2018 "The Princess and the Matchmaker" dan "Illang: The Wolf Brigade."

Dia juga belakangan terlibat syuting sebagai peran utama dalam film "Jangsa-ri 9.15," yang juga dibintangi aktris Amerika Megan Fox.