Beli pesawat jet bisa dapat Porsche 911 Turbo S

id Embraer,Porsche 911 Turbo S,Beli pesawat jet bisa dapat Porsche 911 Turbo S

Beli pesawat jet bisa dapat Porsche 911 Turbo S

Jet bisnis Embraer Phenom 300E edisi khusus dan Porsche 911 Turbo S (ANTARA/CarsCoops)

Jakarta (ANTARA) - Produsen supercar asal Jerman, Porsche melakukan kerjasama dengan Embraer pabrikan jet eksekutif di Brasil. Dalam kerjasama ini memungkinkan untuk para miliarder yang membeli jet bisnis Embraer Phenom 300E edisi khusus juga dapat membeli Porsche 911 Turbo S dengan tambahan 203.500 euro (setara dengan Rp3.4 miliar)

Dalam hal ini, Porsche membatasi unit dari edisi khusus "Duet" yang didasarkan pada produk paling sporty dan paling sukses dari masing-masing pabrikan ini dengan hanya menghadirkan 10 unit saja.

Mobil sport dan jet bisnis ini menampilkan dua warna yang sama seperti Platinum Silver Metallic (gloss) dan matt Jet Grey Metallic (satin gloss), dengan strip trim di Brilliant Chrome dan Speed Blue.

Dikutip dari CarsCoops, Senin, keduanya juga menampilkan logo yang dirancang khusus untuk kerja sama tersebut. Terinspirasi dari aerodinamika, terdiri dari sayap pesawat bergaya Phenom 300E dan sayap belakang andalan 911 dari paket Desain Sporty.

Baca juga: Masa garansi Porsche Asia Pasifik diperpanjang jadi 15 tahun

Penyematan logo "Duet" ini hadir di bagian dalam maupun luar kedua produk tersebut. Logo itu sendiri diembos pada bagian pengekang kepala, dan juga fitur pada lencana edisi terbatas.

Porsche 911 Turbo S yang sangat istimewa juga menampilkan banyak detail dari desain yang terinspirasi dari penerbangan, seperti registrasi individu masing-masing jet di bagian bawah sayap belakang, tulisan 'No step' yang menyala merah pada trim ambang pintu, dan cetakan- di cakrawala buatan pada pelat jam stopwatch Sport Chrono.

Detail unik lainnya dari Porsche hadir pada bagian roda yang Eksklusif dari Porsche dengan finishing Platinum Silver Metallic dengan garis Speed Blue di flensa pelek, intake udara samping Brilliant Chrome dan trim jendela samping, proyektor pintu LED dengan logo kerjasama, dan emblem khusus. di atas pilar B.

Baca juga: Ini mobil listrik pertama yang dilengkapi dengan Apple Podcasts

Di bagian dalam, penumpang juga disuguhi skema warna khusus yang memadukan kulit hitam dan kapur, jahitan Speed Blue, roda kemudi kulit dua warna yang serasi dengan yoke jet, paket interior Carbon dengan finishing gloss, headliner Alcantara berwarna kapur, dan trim karbon gloss tinggi untuk kursi depan.

Sementara, logo "One of 10" ditempatkan di trim panel dasbor sisi penumpang depan, dan bahkan kompartemen bagasi depan menggunakan bahan kulit hitam dengan jahitan kontras di Speed Blue.

Tidak diragukan lagi, 911 Turbo S Duet hadir dengan aksesori termasuk satu set bagasi dan edisi khusus eksklusif dari jam tangan Globetimer UTC 1919 yang baru - keduanya dari Porsche Design.

Sepuluh pasang Duet edisi terbatas sudah tersedia untuk dipesan, dengan pengiriman dijadwalkan dimulai pada 2021. Jet Embraer Phenom 300E "reguler" dibanderol mulai dari 9,45 juta dolar (setara Rp133 miliar).

Baca juga: Porsche merilis Panamera Turbo E-Hybrid bermesin Biturbo

Baca juga: Porsche pertimbangkan hadirkan Panamera Coupe

Baca juga: Porsche 911 dinilai berbeda dengan konsep Porsche pada umumnya