Porsche pertimbangkan hadirkan Panamera Coupe

id Porsche, Panamera Coupe,Porsche pertimbangkan hadirkan Panamera Coupe

Porsche pertimbangkan hadirkan Panamera Coupe

Porsche (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan sport asal Jerman, Porsche masih mempertimbangkan untuk menghadirkan Panamera versi coupe.

Rumor Porsche Panamera Coupe telah muncul selama lebih dari satu dekade. Para penggemar berharap bahwa mobil itu dapat menjadi penerus Porsche 928.

Wakil presiden lini produk Panamera, Thomas Friemuth, mengatakan kepada Which Car Australia, bahwa pembuat mobil Jerman itu memang masih mempertimbangkan kendaraan semacam itu.

"Kami akhirnya belum memutuskan. Topik ini sudah kami bahas selama beberapa tahun, seperti yang bisa Anda bayangkan, karena kompetitor kami juga memiliki mobil dua pintu," ujar dia, dikutip dari CarsCoops, Kamis.

"Kami belum siap untuk memutuskan apakah akan melakukan ini atau tidak," tambah dia

Jika memang nantinya porsche menghadirkan Panamera Coupe, akan menjadi pesaing terdekat dari Mercedes-Benz S-Class Coupe dan BMW 8-Series Coupe yang akan datang.

Friemuth menyatakan tidak mau buru-buru mewujudkan kendaraan seperti itu, dengan menyatakan bahwa "kami (Porsche) memiliki mobil dua pintu yang cukup bagus dalam program kami disebut 911," kata dia.