GOT7 dikabarkan angkat kaki dari JYP Entertainment

id Got7,jyp entertainment ,GOT7 dikabarkan angkat kaki dari JYP Entertainment

GOT7 dikabarkan angkat kaki dari JYP Entertainment

Grup idola K-pop GOT7. (Twitter/GOT7Official)

Jakarta (ANTARA) - Ketujuh personel dari grup idola K-pop GOT7 dikabarkan tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi JYP Entertainment (JYPE).

Dikutip dari Soompi dan Dispatch, Minggu, para anggota GOT7 akan memulai karir solo mereka dengan agensi-agensi baru.

Lebih lanjut, Dispatch melaporkan bahwa perhelatan Golden Disc Awards ke-35 malam ini akan menjadi aktivitas terakhir GOT7 sebagai grup.

Seorang sumber menyatakan, “Anggota GOT7 sangat dekat. Mereka setuju untuk tetap bersama, tetapi mereka tidak setuju dengan pilihan agensi mereka. Setelah beberapa kali berdiskusi dengan perusahaan, mereka memutuskan untuk berpisah.”

Seperti diberitakan sebelumnya oleh outlet lain, Dispatch menjelaskan bahwa Jinyoung telah menyelesaikan diskusi terakhirnya untuk menandatangani kontrak dengan agensi aktor BH Entertainment, sementara Yugyeom mengadakan pertemuan terakhirnya dengan atasan di AOMG.

Sebelumnya, JYP Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang membahas berbagai kemungkinan terkait kontrak GOT7.

Baru-baru ini diberitakan bahwa Youngjae dilaporkan akan dibina oleh Sublime Artist Agency, yang menaungi Song Kang Ho, Rain, EXID's Hani, dan banyak lagi.

Baca juga: Jackson Wang akan kembali lewat "Should've Let Go"

Baca juga: GOT7 dan makna di balik album "Breath of Love: Last Piece"

Sementara, JB dikabarkan menerima tawaran dari label hip hop terkenal serta label musik global dan berencana mencari tempat yang akan mendukungnya sebagai artis solo.

Laporan Dispatch menyatakan bahwa Jackson Wang akan melanjutkan aktivitas globalnya melalui labelnya sendiri, Team Wang, dan dia akan menjalankan aktivitasnya di Korea melalui agensi terpisah.

BamBam kabarnya juga akan menyeimbangkan aktivitasnya di Thailand dan Korea.

Untuk aktivitasnya di Korea, dia dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan MakeUs Entertainment.

Menurut Dispatch, Mark akan kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, setelah itu ia akan membuka channel YouTube. Dia sedang mempertimbangkan untuk mengerjakan musik solo di Amerika Serikat.

Seorang kenalan yang dekat dengan GOT7 berbagi dengan Dispatch, “Para anggota sangat peduli dengan GOT7. Meskipun mereka masing-masing akan berpromosi secara terpisah, mereka setuju untuk menyediakan waktu saat GOT7 bersatu kembali.”

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari JYP Entertainment menyatakan, “Kami tidak dapat mengonfirmasi (agensi) mana yang berhubungan dengan setiap anggota. Kami akan memberi tahu Anda setelah posisi kami terkait perpanjangan kontrak GOT7 siap."

Sementara itu, media sosial para personel GOT7 serempak membagikan foto mereka bertujuh dengan tagar #GOT7FOREVER.