Peluncuran 'A Quiet Place II' ditunda hingga September

id A quiet place,film,Peluncuran 'A Quiet Place II' ditunda hingga September

Peluncuran 'A Quiet Place II' ditunda hingga September

Cuplikan "A Quiet Place Part II" (2021). (IMDB/Paramount)

Jakarta (ANTARA) - Paramount Pictures kembali memindahkan tanggal rilis teatrikal untuk "A Quiet Place Part II". Dikutip dari Deadline, Minggu, sekuel horor / thriller tersebut akan tayang pada 17 September 2021.

Tanggal baru tersebut adalah yang keempat kalinya sejak pengumuman perdananya di tahun lalu. Paramount awalnya menjadwalkan film yang dibintangi Emily Blunt itu untuk dibuka di bioskop Amerika Serikat pada 20 Maret 2020. Namun, tanggal yang dibuat tidak dapat dijalankan karena menjamurnya pandemi virus corona.

Dari sana, dipindahkan ke 4 September 2020, tetapi rencana tersebut tergelincir karena masih adanya wabah virus. Kemudian, film dijadwalkan tayang pada April 2021, karena spekulasi beredar bahwa film tersebut akan masuk ke layananstreaming ViacomCBS.

Dalam slot barunya, film ini akan melawan film dari 20th Century Studios "Death on the Nile", film Universal "The Boss Baby: Family Business", dan dilm dari Sony Pictures "The Man From Toronto".

Dalam sekuel arahan John Krasinski, keluarga Abbott kini harus menghadapi teror dunia luar saat mereka berjuang untuk bertahan hidup dalam diam.

Dipaksa untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukanlah satu-satunya ancaman yang mengintai di luar jalur pasir.

Film pertama "A Quiet Place" menjadi hit besar bagi Paramount pada tahun 2018, menghasilkan 188 juta dolar AS di Amerika Serikat dan lebih dari 340 juta dolar AS di seluruh dunia.