Netral Jadi Band Pembuka Konser Alter Bridge

id Jakarta (ANTARA News) - Band Netral akan menjadi pembuka konser Alter Bridge Tour – Jakarta 2014 di Mata Elang International Stadium Ancol. Ka

...kami akan tampil sekitar satu jam sebelum Alter Bridge
Jakarta (ANTARA News) -  Band Netral akan menjadi pembuka konser "Alter Bridge Tour – Jakarta 2014" di Mata Elang International Stadium Ancol. 

"Kami senang dan bangga bisa ikut tampil pada tanggal 8 Maret nanti, kami akan tampil sekitar satu jam sebelum Alter Bridge," kata sang gitaris Coki dalam siaran pers, Senin.

Band yang digawangi Bagus Dhanar Dhana pada vocal dan bass,  Christopher Bollemeyer (Coki) pada gitar dan Eno Gitara Ryanto pada drum akan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Grup rock Alter Bridge akan tampil dalam konser perdana di Indonesia pada Sabtu, 8 Maret 2014 di Mata Elang International Stadium sebagai bagian dari rangkaian tur dunia guna mempromosikan album terbaru Fortress.

Band Alter Bridge beranggotakan Mark Tremonti, Myles Kennedy, Brian Marshall dan Scott Phillips. Semua personil band pernah tampil di Indonesia sebelumnya, baik sebagai anggota band Creed dan Slash feat. Myles Kennedy. Namun, ini adalah kali pertama mereka tampil sebagai Alter Bridge. 

Mereka telah menelurkan beberapa lagu terkenal termasuk Open Your Eyes, Broken Wings, Watch Over You, Come to Life, Blackbird, Rise Today, Ghosts of Days Gone By, Slip to the Void, Cry of Achilles dan Waters Rising.

Alter Bridge juga telah meraih berbagai penghargaan. Pada 2004, debut pertama One Day Remains mendapatkan penghargaan gold record sales. Tiga tahun kemudian, single Blackbird dari album berjudul serupa dinobatkan sebagai Greatest Guitar Solo Of All Time oleh Guitarist Magazine.  Album ABIII diluncurkan pada tahun 2010 dan single Isolation merupakan single pertama dari Alter Bridge  yang menjadi single #1 di tangga lagu musik.  

Konser yang dipromotori 7 Kings Entertainment ini menjual tiket dengan kisaran harga Rp500.000-Rp1.000.000.