Lagu kolaborasi BTS x Ed Sheeran segera diluncurkan

id Bts,ed sheeran,Lagu kolaborasi BTS x Ed Sheeran segera diluncurkan,Kpop

Lagu kolaborasi BTS x Ed Sheeran segera diluncurkan

Gambar sampul single BTS "Butter" (twitter.com/bts_bighit)

Jakarta (ANTARA) - "Permission to Dance", lagu kolaborasi grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) dan penyanyi Ed Sheeran akan hadir pada Jumat, 9 Juli 2021.

Seperti dikutip dari Yonhap, Minggu, lagu yang juga hadir dalam versi instrumental itu rencananya dirilis bersama lagu "Butter" yang sudah terlebih dulu hadir dan menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama lima minggu berturut-turut, serta lagu "Butter" versi instrumental.

Keempat karya musik ini tergabung dalam single "Butter". 


"Single baru yang ditulis Ed Sheeran akan menjadi lagu yang menggerakkan ritme di hati orang-orang," kata agensi Big Hit Music.

"Permission to Dance" ditulis Ed bersama produser Steve Mac, Johnny McDaid dari Snow Patrol dan Jenna Andrews. Lagu ini menandai proyek kedua Sheeran dengan BTS setelah "Make It Right" yang masuk dalam album BTS "Map of the Soul: 7" (dirilis pada tahun 2020).

BTS kini bersiap untuk tampil dalam sebuah pertunjukkan khusus bertajuk "A Butterful Getaway with BTS," yang akan disiarkan langsung di platform streaming Naver, Now pada jam 21.00 waktu Korea Selatan pada hari peluncuran lagu baru mereka. Dalam acara itu, para personel BTS akan berbicara tentang kehidupan mereka.