Samsung hadirkan Galaxy Z Fold 3 Agustus

id Samsung,galaxy z fold,Samsung hadirkan Galaxy Z Fold 3 Agustus

Samsung hadirkan Galaxy Z Fold 3 Agustus

Samsung (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Samsung akan mengadakan acara peluncuran gawai flagship, Galaxy Unpacked, pada Agustus nanti, salah satunya diperkirakan ponsel lipat Galaxy Z Fold 3.

Samsung beberapa waktu lalu membenarkan akan mengadakan acara peluncuran pada musim panas tahun ini, untuk memperkenalkan lini jam tangan pintar terbaru.

Phone Arena melansir laporan dari situs berbahasa Korea, Ddaily, dikutip Minggu, Samsung akan mengadakan acara peluncuran pada 11 Agustus pukul 10.00 waktu setempat dan akan disiarkan secara langsung.

Gawai yang diperkirakan meluncur di acara tersebut antara lain jam tangan Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 4 Classic; ponsel lipat Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Flip 3; dan earbuds Galaxy Buds 2.

Kedua ponsel lipat ini diperkirakan menggunakan chip dari Qualcomm, Snapdragon 888. Galaxy Z Fold 3 akan memiliki lima kamera, salah satunya ditanam di balik layar, refresh rate 120Hz dan mendukung stylus S Pen.

Galaxy Flip 3 juga akan menggunakan refresh rate 120Hz. Ponsel lipat keluaran Samsung tahun ini disebut akan lebih murah dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara untuk Galaxy Watch 4, diduga akan menggunakan desain rangka yang datar dan memiliki bezel putar, dilindungi Gorilla Glass DX+ dan memiliki dua tombol fisik.

Galaxy Watch 4 Classic juga memiliki bezel putar, akan ada tiga ukuran untuk lini jam tangan ini.

Untuk Galaxy Buds 2, akan ada sejumlah pembaruan seperti mikrofon ganda dan sensor gerak.