'Cruella' mulai tayang di Disney+ hri ini

id Cruella,disney+,'Cruella' mulai tayang di Disney+ hri ini

'Cruella' mulai tayang di Disney+ hri ini

Cruella de Vil. ANTARA/Instagram/@disneycruella

Jakarta (ANTARA) - "Cruella de Vil" dikabarkan sudah bisa dinikmati pengguna Disney+ di Amerika dan Eropa mulai hari ini, lapor The Verge pada Jumat.

Film tentang tokoh "101 Dalmatians" sebelumnya telah diputar di bioskop dan platform Disney's Premier Access pada 28 Mei. Pada Premier Access, penonton dikenakan biaya tambahan 30 dolar AS atas biaya pelangganan bulanan atau tahunan mereka untuk dapat mengakses "Cruella de Vil" lebih awal.

Cruella de Vil adalah film yang mengisahkan tentang seorang gadis bernama Estella yang kemudian dikenal sebagai Cruella. Dia merupakan seorang gadis yang memiliki kemampuan fesyen sejak kecil.

Cruella dikisahkan tumbuh menjadi gadis yang stylish dan kemampuan mendesain pakaiannya yang semakin luar biasa. Dengan bakat yang dimilikinya, Cruella punya ambisi besar untuk bekerja di dunia fesyen.

Bersama kedua sahabatnya, Cruella pun mencoba bertahan hidup di London hingga suatu hari, bakatnya dilirik oleh seorang fesyen desainer terkenal, Baroness von Hellman. Cruella akhirnya bekerja bersama Baroness.

Namun, hubungan keduanya selalu dipenuhi berbagai peristiwa yang tak terduga. Sebelumnya, tokoh Cruella de Vil dalam "film 101 Dalmatians" diperankan oleh Glenn Close. Kali ini, Disney menggaet Emma Stone untuk memerankan tokoh Cruella.

Baca juga: Ivan Gunawan rancang busana terinsipirasi dari film 'Cruella'

Baca juga: Peluncuran 'Black Widow' hingga 'Cruella' kembali ditunda

Baca juga: Marvel bersiap hadirkan konten spesial Halloween di Disney+