Kini Shure MV7 Podcast Kit hadirkan Manfrotto PIXI Mini Tripod

id Shure mv7 podcast kit,mini tripod ,Kini Shure MV7 Podcast Kit hadirkan Manfrotto PIXI Mini Tripod

Kini Shure MV7 Podcast Kit hadirkan Manfrotto PIXI Mini Tripod

Shure MV7 Podcast Kit. (ANTARA/Goshen Swara Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Shure MV7 Podcast Kit baru dari Shure kini menyertakan tripod Mini Manfrotto PIXI untuk memberikan solusi lengkap dan siap pakai untuk podcaster dan streamer dari semua kalangan.

"Dengan meningkatnya permintaan akan solusi podcasting dan streaming audio profesional, Shure memahami kebutuhan akan suara yang bagus dan berkualitas tinggi -- terlepas dari lingkungan perekaman," kata perusahaan perangkat audio Shure melalui keterangannya, dikutip pada Minggu.

"Mikrofon Podcast MV7 Shure adalah mikrofon dinamis yang menyediakan teknologi isolasi suara dan mode level otomatis untuk perekaman sempurna setiap saat. Sekarang, pengguna akan dapat mengatur, menghubungkan, dan mulai merekam langsung di luar kotak," imbuhnya.

Baca juga: Gandeng Adam Levine, Shure boyong AONIC 50 ke Indonesia

Pola pengambilan audio MV7 membuatnya tetap fokus pada suara pengguna dan mencegah suara latar atau ruangan yang tidak diinginkan mengganggu rekaman.

Mic ini bisa kalian koneksikan & dapat mengatur settingan nya menggunakan applikasi ShurePlus MOTIV. Aplikasi ini memudahkan para penggunanya. Bagi pengguna pemula bisa langsung memilih “Auto Level Mode”, atau untuk yang ingin mengatur sendiri audio gain, dan lainnya, pengguna bisa atur ke mode “Manual”.

Pengguna bisa memilih karakter suara yang diinginkan seperti "dark", "natural" atau "bright" di aplikasi ShurePlus MOTIV.

Pengguna juga dapat mengatur jaraknya dari dekat atau jauh tergantung pada preferensi di aplikasi ShurePlus MOTIV.

Pengguna pun bisa mendengarkan langsung output audio melalui headphone dan sesuaikan campuran monitor pilihan antara mikrofon dan pemutaran pada panel sentuh internal atau aplikasi ShurePlus MOTIV.

Shure MV7 Podcast Kit dan tripod Mini Manfrotto PIXI Kit berisikan mikrofon podcast MV7 - koneksi XLR dan USB, manfrotto PIXI Mini Tripod ( 5/8"), kabel Micro-B to USB-C (10ft) dan kabel Micro-B to USB-A (10ft).