Rolls-Royce Black Badge siap dirilis 28 Oktober

id Rolls Royce,Rolls-Royce Black Badge,Rolls-Royce Black Badge siap dirilis 28 Oktober

Rolls-Royce Black Badge siap dirilis 28 Oktober

Rolls-Royce Black Badge. (ANTARA/Rolls-Royce APAC)

Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif Rolls-Royce siap meluncurkan Black Badge dalam waktu dekat, yaitu 28 Oktober 2021.

Menjelang peluncurannya, CEO Rolls-Royce Torsten Müller-Ötvös mengungkapkan asal usul Black Badge.

"Black Badge mewakili evolusi alami untuk brand yang ditentukan oleh budaya kolaborasi dengan kliennya. Black Badge bukan sub-brand. Ini adalah sikap yang mewakili respons otentik dan percaya diri terhadap keinginan sekelompok klien baru yang dengan bangga mempraktikkan ekspresi diri yang berani," kata Müller-Ötvös dalam keterangannya, Senin.

Baca juga: Mobil listrik pertama dari Rolls-Royce

Marque mengungkapkan sejarah 'subversi' yang tak terduga dalam Rolls-Royce, termasuk penciptaan alter ego Rolls-Royce: Black Badge.

Black Badge menyalurkan semangat non-konformis dari pendiri C. S. Rolls dan Sir Henry Royce sebagai tanggapan atas tuntutan kelas baru "pengganggu" dan visioner.

Individu-individu baru ini mencari lebih banyak kedekatan dan dinamisme. Rolls-Royce merespons dengan peningkatan tenaga, rem, suspensi dan dengan membiarkan interior suite sedikit lebih banyak karakter aural dari powertrain V12.

Black Badge tumbuh dari lintasan yang diambil Rolls-Royce setelah peluncuran kembali brand tersebut pada tahun 2003.
Rolls-Royce Black Badge. (ANTARA/Rolls-Royce APAC)


Era Goodwood dimulai dengan Phantom pada tahun 2003: mobil sedan saloon puncak yang dikenang secara artistik keagungan dan ketangguhan para leluhurnya.

Setelah peluncuran Phantom dan kesuksesan berikutnya, para spesialis marque mendengarkan nada umpan balik yang baru. Klien meminta ekspresi brand yang kurang formal, yang memunculkan pengenalan Ghost pada 2009, mobil yang kemudian menjadi Rolls-Royce terlaris dalam sejarah.

Mengikuti kejayaan Ghost, Rolls-Royce mengkonsolidasikan kebangkitan marque dengan menyesuaikan diri dengan keinginan yang sangat berbeda dari generasi yang berpengaruh. Wanita dan pria ini menuntut mobil yang lebih dinamis.

Wraith, sebuah gran turismo yang menyalurkan semangat Rolls yang lebih mendesak dan kemudian diikuti oleh Cullinan segala medan - itu sendiri merupakan ekspresi murni dari marque, yang ditata ulang tidak hanya untuk klien baru, tetapi untuk tujuan baru.

Bersama-sama, mobil-mobil ini, bersama dengan pengenalan coupé drop-head yang menggoda, Dawn, mendefinisikan ulang basis pelanggan Rolls-Royce yang semakin muda, mendorong perusahaan menuju kesuksesan komersial yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menyuntikkan semangat dan tujuan baru ke dalam salah satu pasar dunia.

Sementara itu, bab berikutnya dari Black Badge akan diumumkan pada pukul 13:00 BST pada tanggal 28 Oktober 2021 di www.rolls-roycemotorcars.com.

Baca juga: Seorang perempuan asal Indonesia jadi direktur Asia-Pasifik Rolls-Royce

Baca juga: Begini tampilan nyentrik Rolls-Royce Ghost dan Cullinan Black Badge

Baca juga: Koleksi terbaru Rolls-Royce hadir dengan jumlah terbatas

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021