Begini tampilan nyentrik Rolls-Royce Ghost dan Cullinan Black Badge

id Rolls Royce ,mobil ,Begini tampilan nyentrik Rolls-Royce Ghost dan Cullinan Black Badge

Begini tampilan nyentrik Rolls-Royce Ghost dan Cullinan Black Badge

Tampilan Rolls-Royce Ghost dan Cullinan Black Badge di Monterey Car Week 2021. (ANTARA/Rolls-Royce APAC)

Jakarta (ANTARA) - Rolls-Royce Motor Cars menghadirkan tampilan penuh warna untuk dua kendaraannya, Ghost dan Cullinan Black Badge untuk merayakan Monterey Car Week 2021.

"Rolls-Royce Motor Cars dengan senang hati kembali ke 'The Quail, A Motorsports Gathering', untuk Monterey Car Week 2021. Tahun ini, kami akan mempersembahkan dua komisi bespoke yang sangat spesial; Ghost dalam Friskee Pink dan Cullinan Black Badge dalam Iced Turchese," kata Martin Fritsches, President of Rolls-Royce Motor Cars Americas dikutip dari siaran pers, Minggu.

"Saya berharap dapat bertemu dengan klien dan teman-teman kami yang terhormat secara langsung, sekali lagi, pada pertemuan tahun ini. Semangat mereka untuk pengalaman mewah yang luar biasa dan kreasi yang luar biasa lebih kuat dari sebelumnya, seperti yang diilustrasikan oleh komisi yang bersemangat ini," imbuhnya.

Sementara itu, Ghost, iterasi terbaru dari produk paling sukses dalam 117 tahun sejarah marque, ditampilkan tahun ini di Monterey dengan sentuhan akhir Bespoke Friskee Pink yang berani dan penuh warna. Untuk pertama kalinya, warna unik ini menghiasi bentuk murni dan minimalis yang disediakan oleh desain Ghost "Post Opulent".
  
Tampilan Rolls-Royce Ghost dan Cullinan Black Badge di Monterey Car Week 2021. (ANTARA/Rolls-Royce APAC)


Di bawah eksterior yang halus, Ghost adalah Rolls-Royce yang paling berteknologi maju. Sistem suspensi Planar yang baru mengintegrasikan peredam wishbone depan atas yang unik, manajemen suspensi digital Flagbearer, dan transmisi satelit canggih untuk menghadirkan pengalaman berkendara paling halus.

Di sisi lain, Cullinan Black Badge menampilkan eksterior Iced Turchese yang dramatis dengan detail Black Badge yang khas, menciptakan pernyataan yang berani dan progresif.

Di dalam, jalur warna dibalik, dengan balutan kulit hitam disorot dengan kulit turchese. Logo lemniscate Turchese Bespoke, sering digambarkan sebagai simbol 'infinity’ dan ciri khas produk Black Badge, berpadu dengan Technical Carbon Veneer dan elemen interior lainnya.

Namun, kendaraan menawarkan lebih dari sekadar desain yang memikat. Insinyur marque telah menciptakan perawatan dinamis Bespoke yang menghasilkan lebih banyak torsi, kontrol, dan tenaga.