PUBG MOBILE bagikan 'item' gratis meriahkan Harbolnas 11.11

id PUBG MOBILE,Harbolnas 11.11,PUBG MOBILE bagikan 'item' gratis meriahkan Harbolnas 11.11

PUBG MOBILE bagikan 'item' gratis meriahkan Harbolnas 11.11

PUBG Mobile (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Mulai Selasa, (9/11), PUBG MOBILE, salah satu mobile game terpopuler di dunia, akan membagikan kepada semua penggemar dan komunitas deretan items permanen dan UC Token secara gratis dengan total 3000 limited UC yang dapat ditukar dengan 102 items dalam event 11.11.

Kejutan tersebut adalah salah satu bagian dari acara PUBG MOBILE dalam menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 serta jawaban atas aspirasi para pemain setia yang mengharapkan permanen item secara gratis.

"Event 11.11, kembali kami hadirkan sebagai bentuk terima kasih kepada penggemar dan komunitas yang senantiasa mendukung PUBG MOBILE," ujar Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia, dalam keterangannya, Rabu.

Dia berharap event tersebut dapat memperluas dan memperbesar komunitas PUBG MOBILE khususnya di Indonesia serta menjawab aspirasi para pemain yang mengharapkan lebih banyak lagi acara-acara yang membagikan hadiah berupa permanen item.

Event kejutan itu akan berlangsung selama 60 hari dan berlangsung dari tanggal 9 November 2021 - 7 Januari 2022. Untuk mengikuti event ini cukup mudah, cukup log-in selama 30 hari berturut-turut dan ajak teman untuk main bareng dan menyelesaikan semua misi diberikan yang akan terus diperbaharui setiap harinya.

Untuk Pemain yang log-in pada tanggal 11.11 PUBG MOBILE akan memberikan "Galaxy Messenger Set" secara cuma-cuma dan apabila memainkan game selama 120 menit, pemain akan mendapatkan 600 UC Token tambahan.

Baca juga: PUBG Mobile resmi dipertandingkan di Asian Games 2022 di Hangzhou

PUBG MOBILE Event Big Day 11.11

Selama 7 hari dimulai pada tanggal 11-17 November 2021, PUBG MOBILE juga akan memberikan maksimal 700 UC Token tambahan dengan menyelesaikan misi team-up tiap harinya. Pemain harus mengajak tiga pemain berbeda lainnya untuk membuat sebuah tim memperebutkan Chicken Dinner dan mendapatkan maksimal 100 UC Token tiap hari, setiap pemain dapat mengirimkan kode personal atau kode teman yang bisa dibagikan ke pemain lainnya. Dalam satu hari, pemain hanya bisa membantu temannya dalam lima pertandingan saja.

UC Token yang telah terkumpul dalam event 11.11 dapat dibelanjakan di dalam limited store yang akan hadir dalam periode waktu terbatas dan ditukarkan berbagai item dan setelan eksklusif waktu terbatas seperti Gold Leaf Princesses Set, Frog Prince Set, Bunny Ear Girl Set, Eggshell Smasher Set, Cheap and Cute Cat Suit, King Descendant Set, dan Tyrannosaurus Set.

Gratis Skin Senjata
Skin senjata gratis di PUBG Mobile dalam event 11.11 (ANTARA/HO)

Senjata yang keren dengan tampilan yang menarik pastinya membuat tiap pemain akan lebih semangat karena membawa senjata yang berbeda dari pemain lain. Untuk mengapresiasi dan membuat pemain semakin betah bermain game, PUBG MOBILE juga memberikan “Purple Gun Skin” secara permanen kepada para pemain dengan hanya log-in selama tujuh hari berturut-turut dari tanggal 9 November 2021. Selain itu ada tambahan lottery ticket yang bisa didapatkan untuk pemain bisa gacha item favoritnya.

Tak berhenti disitu saja, dimulai pada tanggal 7 November 2021 lalu, PUBG MOBILE juga telah memulai sebuah event untuk mendapatkan skin senjata “Neon Destroyer - AUG” secara permanen yang semuanya serba gratis dengan. Pemain masih bisa mendapatkan skin keren ini dengan syarat yang cukup mudah hanya log-in sebelum tanggal 15 November 2021.

Baca juga: PUBG Mobile dan Koenigsegg jalin kerja sama

PUBG MOBILE juga akan memberikan serba gratis bagi pemain dan komunitas di Indonesia hasil kolaborasi terbaru dengan klub raksasa Premier League, Liverpool Football Club. Tepat pada 12 November 2021, Pemain bisa memilih pemain Liverpool FC favoritnya seperti M.Salah, Virgil Van Dijk, Sadio Mane dan rasakan nuansa layaknya pemain bola dengan jersey Liverpool FC dan Backpack Liverpool FC yang bisa didapatkan pemain secara permanen untuk bertempur di kerasnya Erangel.

Tak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan berbagai item seperti Purple Backpack, Suit, Space Gift dalam event kerjasama ini. para pemain juga dapat menantikan sejumlah event lanjutan, gear dan item baru lainnya di dalam game dari hasil kolaborasi ini yang akan diungkap saat tanggal perilisan.

Gratis Karakter Baru Gadis Nan Lucu: Anna
Anna, karakter baru di PUBG Mobile (ANTARA/HO)

Kata serba gratis tak ada habisnya diberikan PUBG MOBILE sebagai tanda apresiasi kepada para penggemar dan komunitas. Sebagai bagian dari pembaharuan versi 1.6, PUBG MOBILE akan memperkenalkan karakter terbarunya bernama Anna, yang mempunyai wajah imut dengan kelakuan yang menggemaskan.

Syarat mendapatkannya sangat mudah, pemain hanya diharuskan log-in pada tanggal perilisannya yakni 13 November 2021 dan karakter lucu ini sudah bisa pemain gunakan untuk bertempur di semua mode.

Event lanjutannya pun akan diungkap segera untuk bisa mendapatkan berbagai macam advanced character set selama periode event yang akan dilakukan dalam 20-30 hari selanjutnya dari tanggal perilisan.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan 'Baby Sharks' di medan perang

Baca juga: Kini PUBG Mobile Global Championship 2021 terbagi dua wilayah

Baca juga: PUBG Mobile merilis RP Month 4