Jika gagal dapatkan Haaland, Real Madrid incar Osimhen

id Real Madrid,Victor Osimhen,Erling Haaland

Jika gagal dapatkan Haaland, Real Madrid incar Osimhen

Penyerang Napoli Victor Osimhen mengacungkan gestur dua jari saat merayakan gol keduanya ke gawang Sampdoria dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Kamis (23/9/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Ciro de Luca)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid mengincar Victor Osimhen yang dipatok senilai 80 juta euro oleh klub Serie A Napoli yang memilikinya, sebagai alternatif jika Erling Haaland tidak bisa didatangkan musim panas mendatang.

Menurut laporan media Spanyol Defensa Central, Victor Osimhen sudah menjadi alternatif paling mungkin untuk Erling Haaland dalam jendela transfer musim panas tahun depan.

Victor Osimhen bergabung dengan Napoli dari LOSC Lille pada September 2020, namun sempat kesulitan pada awal musim sebelum mengakhiri musim 2020/2021 dengan sangat baik.

Striker Nigeria sudah mengemas sembilan gol dan dua assist dalam 14 penampilan dalam semua kompetisi, selain mengambil peran sangat penting dalam kebangkitan Napoli awal musim ini sebelum absen karena cedera wajah.

Namun, penampilannya tetap menarik perhatian beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid.

Ketertarikan Madrid bisa dimaklumi mengingat Karim Benzema sudah mendekati fase akhir karir gemerlapnya sehingga harus segera mencari penggantinya.

Haaland pun prioritas utama Real Madrid, tetapi persaingan dalam mendapatkan pemain Borussia Dortmund itu bakal sengit sekali sehingga Real Madrid terpaksa menyiapkan alternatif jika gagal menarik Haaland.