Machine Gun Kelly dan Megan Fox resmi bertunangan

id Machine Gun Kelly,Megan Fox ,Machine Gun Kelly dan Megan Fox resmi bertunangan,pasangan artis

Machine Gun Kelly dan Megan Fox resmi bertunangan

Artis Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram/ @meganfox)

Jakarta (ANTARA) - Megan Fox dan Machine Gun Kelly dikabarkan bertunangan setelah setahun berkencan.

Dikutip dari Peole, Kamis, Megan Fox dan Colson Baker alias Machine Gun Kelly telah mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram mereka masing-masing pada Rabu (12/1).

"Pada Juli 2020, kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar- bingar," tulis Megan dalam unggahannya.

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya," sambungnya.

Lebih lanjut, Megan pun mengatakan bahwa dia menerima permintaan dari Kelly. Mereka pun kemudian saling meminum darah masing-masing untuk saling mengikat.

"Dan seperti di setiap kehidupan sebelum ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan datang, saya berkata 'ya', dan kemudian kami saling meminum darah," ungkapnya.

Megan Fox diketahu bertemu dengan Kelly saat syuting filmnya "Midnight in the Switchgrass". Pasangan ini meresmikan hubungan mereka di Instagram pada musim panas lalu setelah Megan muncul dalam musik video "Bloody Valentine".

Baca juga: 10 tahun menikah, pasangan selebritas Megan Fox dan Brian Austin Green cerai

Baca juga: Megan Fox bergabung di film "Kura-kura Ninja"

Baca juga: Megan Fox tutup akun Twitter demi anak