Ketua PDI Perjuangan Seruyan bagikan 27,5 ton beras

id Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Yulhaidir, Kabupaten Seruyan, Seruyan, Kalteng, Ketua PDI Perjuangan Seruyan bagikan 27

Ketua PDI Perjuangan Seruyan bagikan 27,5 ton beras

Ketua PDIP sekaligus Bupati Seruyan Yulhaidir (kiri) bersama Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Ferry Khaidir (kanan) di Kuala Pembuang, ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi.

Kuala Pembuang (ANTARA) - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Yulhaidir membagikan bantuan paket beras sebanyak 27,5 ton kepada masyarakat setempat, sebagai upaya membantu menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022

"Rencananya paket beras sebanyak 27, 5 ton itu, akan di bagikan  kepada  masyarakat yang membutuhkan di seluruh kecamatan di kabupaten ini," kata Yulhaidir di Kuala Pembuang, Senin.

Yulhaidir yang juga Bupati Seruyan itu menyebut, untuk memaksimalkan bantuan paket beras tersebut akan dibagikan sebelum lebaran, dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat  dalam menyambut hari raya idul Fitri, sehingga masyarakat dapat terbantu.

"Kami  akan menggerakkan kader dan pengurus hingga ke tingkat desa dalam membagikan bantuan beras ini. Dengan begitu, tepat sasaran dan benar-benar memberikan manfaat," ucapnya.

Yulhaidir juga menyampaikan, selain sebagai  bentuk kepedulian terhadap sesama,  kegiatan sosial ini diharapkan dapat membawa PDI Perjuangan  dikenal secara luas dan terus mampu memberikan pengabdian terbaik untuk melayani masyarakat.

"Semoga momentum datangnya bulan suci Ramadan dan  Idul Fitri 1443 hijriah tahun ini,  apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah kita semua, serta dapat membangkitkan semangat gotong royong  dalam membantu sesama,," harapnya

Baca juga: Bupati Seruyan: PBS Perkebunan harus penuhi kewajiban ke masyarakat

Yulhaidir pun menegaskan bahwa dirinya selalu mengingatkan kepada para kader PDIP Seruyan agar tetap selalu solid dan saling bahu-membahu untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Sebab, dengan adanya kerja sama yang baik dan kompak dirinya meyakini hal yang sulit akan mudah dikerjakan ataupun diwujudkan.

"saya minta kekompakan dari para anggota dan pengurus PDIP di Seruyan tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Kekompakan ini hal yang sangat penting supaya apa yang menjadi tujuan kita untuk menyejahterakan dan kepentingan masyarakat, bisa tercapai  dengan baik," demikian Yulhaidir.

Baca juga: Golkar Seruyan bagi ratusan takjil dan gelar buka puasa bersama