Polisi tangkap dua oknum peras kontraktor

id peras kontraktor,Polsek Cengkareng, Jakarta Barat,Polisi tangkap dua oknum peras kontraktor,Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo

Polisi tangkap dua oknum peras kontraktor

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo, bersama salah satu oknum ormas yang ditangkap, Rabu (22/6/2022). (ANTARA / Ho Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta (ANTARA) - Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, menangkap dua pelaku yang diduga oknum dari organisasi kemasyarakatan (ormas) lantaran melalukan pemerasan terhadap kontraktor di wilayah tersebut.

"Kita tangkap dua pelaku di daerah Rawa Buaya," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi di Jakarta Barat, Rabu.

Walau demikian, Ardie belum menjelaskan kronologi penangkapan yang dilakukan petugas.
"Kita sementara ini masih melakukan penyelidikan. Nanti untuk perkembangannya, kita akan sampaikan," kata dia.

Sebelumnya, aksi pemerasan itu sempat ramai diperbincangkan di media sosial usai foto oknum ormas diunggah di akun Instagram @Jakartabarat24jam.

Dalam keterangan foto unggahan diterangkan bahwa dua oknum dari ormas itu meminta sejumlah uang kepada kontraktor yang sedang memasang jaringan telekomunikasi pada Selasa (21/6).

Dua oknum tersebut meminta uang sebesar Rp1.500.000. Korban lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cengkareng. Keesokan harinya, jajaran Polsek menangkap kedua pelaku.