Ini penyebab Stray Kids tunda dua tur AS

id Stray Kids ,kpop,boyband korea,tur Amerika Serikat ,tur Stray Kids

Ini penyebab Stray Kids tunda dua tur AS

Grup K-Pop Stray Kids (ANTARA/Twitter @Stray_Kids)

Jakarta (ANTARA) - Boy grup K-pop Stray Kids menunda dua penampilannya dalam tur Amerika Serikat karena beberapa anggota dinyatakan positif COVID-19.

Pada awal pekan ini, Stray Kids diketahui telah memulai tur dunianya di Amerika Serikat yang bertajuk "MANIAC". Tur tersebut dijadwalkan akan membawa mereka ke tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat, demikian laporan dari Soompi, Senin.

Akan tetapi, setelah melakukan dua konser, tur grup tersebut akhirnya ditunda pada 3 Juli kemarin oleh agensi Stray Kids JYP Entertainment. Live Nation pun mengumumkan pada dini hari bahwa Lee Know, Felix dan I.N telah dinyatakan positif COVID-19.

Oleh sebab itu, Stray Kids pun terpaksa menunda konser mereka di Atlanta dan Fort Worth. Kedua konser tersebut sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada 3 Juli dan 6 Juli.

Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai pemberhentian tur berikutnya di Los Angeles, Oakland, dan Seattle. Saat ini, anggota Stray Kids lainnya selain Lee Know, Felix dan I.N serta seluruh staf tur mereka, dinyatakan negatif COVID-19.

Baca juga: Bang Chan Stray Kids baru saja jalani operasi sinusitis

Baca juga: Woojin eks-Stray Kids akan bintangi serial original HBO Max

Baca juga: Changbin dan Han Stray Kids selesai jalani isoman