Sambut HUT RI, Neo Palma Palangka Raya sediakan promo menarik

id Hotel neo palma palangka raya, paket promo hut ri, hari kemerdekaan, hot archipelago dan residence, hotel palangka raya, kalteng

Sambut HUT RI, Neo Palma Palangka Raya sediakan promo menarik

Fasilitas dalam salah satu paket yang disediakan Hotel Neo Palma Palangka Raya. ANTARA/HO-Hotel Neo Palma Palangka Raya

Palangka Raya (ANTARA) - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia pada Agustus mendatang, Hotel Neo Palma Palangka Raya, Kalimantan Tengah menyediakan sejumlah promo menarik yang berlaku hingga September 2022.

"Kami dari manajemen Neo Palma Hotel selaku hotel jaringan Archipelago, selalu berusaha memberikan paket- paket spesial yang memudahkan dan menyesuaikan permintaan para tamu," kata General Manager Hotel Neo Palma Palangka Raya Prima Firmana di Palangka Raya, Rabu.

Adapun promo pada Neo Palma Hotel dalam rangka menyambut hari kemerdekaan ini, di antaranya Paket Ulang Tahun, dengan hanya Rp70 ribu net/orang untuk minimum 30 orang, sudah bisa mendapatkan fasilitas acara di Restoran Noodles Now selama empat jam, dilengkapi sound system standar dan menu- menu prasmanan beserta minuman.

Kemudian Romantic Dinner Package, yang terdapat dua pilihan paket yaitu mulai dari harga Rp400 ribu-Rp500 ribu net untuk dua orang.

Harga paket tersebut sudah termasuk dekorasi di meja yang bernuansa romantis, makan malam romantis beserta minuman untuk paket 400 ribu/nett/couple yang mendapat main course chicken steak dan fruit sparkling.

Sedangkan untuk paket Rp500 ribu/nett/couple mendapatkan meltique beef steak sebagai main course dan juga fruit sparkling.

 

Hotel Neo Palma Palangka Raya. ANTARA/HO-Hotel Neo Palma Palangka Raya



Selain itu, juga tersedia promo Wedding Package. Paket pernikahan tersebut sudah termasuk wedding venue, standard sound system, gratis kamar bulan madu di Neo Room satu malam dan food tasting untuk lima orang.

Untuk food testing sendiri biasanya akan dilaksanakan satu minggu sebelum acara pernikahan. Bertujuan ketika pernikahan dilaksanakan, makanan yang disajikan sesuai kemauan dan selera konsumen atau tamu. Paket tersebut dibandrol dengan harga mulai Rp10 juta/nett untuk 100 orang.

"Paket-paket yang kami luncurkan ini dikreasikan semenarik mungkin dari sisi harga dan juga konten, tetapi tetap tidak menghilangkan kesan mewah dan berkelas khas hotel berbintang," tegasnya.

Sebagai bagian dari group operator Hotel Archipelago Hotels & Residence yang sudah mempunyai reputasi baik, pihaknya selalu mengutamakan kepuasan dan memanjakan para tamu dengan harga kompetitif dan menarik tanpa mengindahkan standar tinggi yang sudah dicanangkan.