Gree merilis dua produk AC terbaru yang hemat energi

id Gree,Gree Electric Appliances ,ac gree, Air Conditioner,AC wall-mounted , deluxe inverter , Inverter F5

Gree merilis dua produk AC terbaru yang hemat energi

Produk-produk AC terbaru dari Gree (ANTARA/Ho/Gree)

Jakarta (ANTARA) - PT Gree Electric Appliances Indonesia resmi menghadirkan dua produk pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC) terbaru dari seri AC wall-mounted tipe deluxe inverter dan Inverter F5.

Vice President PT. Gree Electric Appliances Indonesia Will Wen mengungkapkan bahwa dengan teknologi unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki, Gree Indonesia tidak hanya membuat AC inverter yang hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga membuat AC inverter yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah.

"Tingkat penetrasi AC inverter di pasar Indonesia masih sangat rendah, hingga Gree Indonesia merilis dua seri dengan 7 ukuran produk AC inverter agar dapat memimpin perubahan pasar AC Indonesia. Sehingga jumlah konsumen Indonesia yang sangat besar, bisa mendapatkan pengalaman hidup yang lebih baik dari penggunaan AC inverter hemat daya Gree," ungkap Will Wen dalam keterangan resminya, Senin.

Pada kesempatan ini, Will Wen menjelaskan bahwa produk unggulan AC deluxe inverter FreAir juga memiliki fungsi penjernih udara yang dilengkapi dengan sistem Fresh Air yaitu sirkulasi udara dua arah yang sudah di filterisasi dari debu, bau tak sedap yang ada di dalam ruangan ke luar ruangan, disaat satu tarik satu lepas ini merealisasikan pertukaran udara segar di dalam ruangan, memberikan anda udara yang murni.

Selain itu, produk juga sudah dilengkapi dengan sensor kualitas udara yang dapat mendeteksi kadar karbon dioksida dan kualitas udara dalam ruangan. FreAir juga memiliki teknologi terdepan di industri seperti Smart Cleaner, Light smart sensor, raja watt rendah 75 watt dan ini merupakan produk AC sehat yang harus dipilih oleh orang - orang kelas atas.

Untuk Produk kedua, perusahaan ini juga memboyong AC Inverter F5 yang merupakan AC deluxe inverter yang paling hemat biaya. Dimana memiliki fitur turbo pada unit indoor sehingga dapat mendinginkan ruangan hanya dalam 2 menit saja.

Serta fitur mode super hemat energi dimana dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30 persen dan jika menekan tombol hemat energi 2 kali, maka akan menghemat sampai dengan 50 persen.

Produk ini juga sebelumnya telah memiliki fitur smart cleaner, easy removal, super senyap 19 dB dan outdoor yang tahan korosi yang menonjolkan kelebihan produk ini sebagai "AC terlaris".

Baca juga: Panasonic merilis inovasi terbaru AC Inverter

Baca juga: Teknologi canggih dari AC Midea mampu turunkan suhu ruang dalam 40 detik

Baca juga: Merawat AC mobil bisa jadi pilihan isi waktu ngabuburit