Pemkab Seruyan beri tali asih kepada 11 orang ahli waris Veteren

id Bupati Seruyan,Yulhaidir,Seruyan,Kalteng,Kuala Pembuang,Pemkab Seruyan beri tali asih kepada 11 orang ahli waris Veteren,ahli waris Veteren,Hari Pahla

Pemkab Seruyan beri tali asih kepada 11 orang ahli waris Veteren

Bupati Seruyan Yulhaidir (kanan) saat menyerahkan tali asih kepada ahli waris veteran dalam momen peringatan Hari Pahlawan 2022 di Gor Tenis Kuala Pembuang, Kamis (10/11/2022). ANTARA/HO-Prokom Seruyan.

Kuala Pembuang (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Seruyan memberikan tali asih kepada 11 orang ahli waris veteran atau pahlawan daerah. Tali asih tersebut diserahkan setelah pelaksanaan apel peringatan Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 yang dilaksanakan di Gor Tenis Kuala Pembuang.

“Hal ini merupakan komitmen pemerintah setempat untuk tetap memberikan perhatian terhadap para ahli waris pahlawan-pahlawan daerah yang ada di wilayah setempat,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Kamis (10/11).

Ia mengatakan, ada sebanyak 11 orang ahli waris atau keluarga veteran yang mendapatkan tali asih. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77.

Yulhaidir menyampaikan, bantuan itu sendiri merupakan langkah dan wujud nyata dari Pemkab Seruyan yang berkomitmen dalam memperhatikan ahli waris para pahlawan atau veteran yang ada di wilayah setempat.

Selain itu, pemberian bantuan kepada para ahli waris ini sendiri memang rutin dilakukan oleh Pemkab Seruyan setiap tahunnya. Yang mana ini juga merupakan salah satu langkah dalam menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang berjuang di masa lalu.

“Ini rutin kita laksanakan. Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para pahlawannya. Selamat memperingati Hari Pahlawan,”demikian Yulhaidir.