Super Junior duduki puncak di iTunes lewat 'The Road: Celebration'

id Super Junior ,iTunes ,The Road: Celebration,kpop,boyband

Super Junior duduki puncak di iTunes lewat 'The Road: Celebration'

Grup idola K-pop Super Junior (Twitter.com/SJofficial)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Super Junior kembali dan mendominasi tangga lagu iTunes dengan album baru mereka, kali ini di 21 negara termasuk Indonesia melalui album studio ke-11 Vol.2 berjudul “The Road: Celebration.

Album yang dirilis pada 15 Desember 2022 itu menempati posisi pertama tangga Album Teratas iTunes di Brasil, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Hong Kong, Meksiko, Paraguay, Filipina, Vietnam, Qatar, Jepang, Meksiko, Turki, Ekuador, Peru, Mesir, dan Chile, demikian seperti disiarkan Soompi, Jumat.

"The Road: Celebration" juga menduduki peringkat lima besar pada tangga lagu Album Teratas iTunes di 29 negara, peringkat 10 besar di 31 negara, dan masuk tangga lagu Apple Music di 11 negara, mencatatkan hasil luar biasa di seluruh dunia.

Sementara itu, lagu utama "Celebrate" naik ke puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 11 negara, termasuk mencapai posisi satu tangga lagu Top Songs di Paraguay, Peru, dan Arab Saudi.

Lagu spesial album “If only you” dan lagu B-side “White Love” juga memasuki tangga lagu itu.

Melalui album baru ini, Super Junior menyoroti perjalanan mereka bersama dengan judul lagu yang ceria dan video musik yang mengharukan.

Baca juga: Ini penyebab Siwon absen di konser Super Junior Manila

Baca juga: Ini jadwal konser Super Junior di Indonesia

Baca juga: Ryeowook Super Junior luncurkan mini album solo di bulan depan