Kini isi ulang Flazz BCA bisa via Blibli

id Flazz BCA,blibli,Bank Central Asia

Kini isi ulang Flazz BCA bisa via Blibli

Cara isi ulang kartu Flazz via Blibli (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) berkolaborasi dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan layanan digital seamless melalui fitur pengisian ulang saldo Flazz.

"Kami mengapresiasi kepercayaan BCA kepada Blibli untuk kolaborasi eksklusif ini. Dengan hadirnya fitur isi ulang saldo Flazz di Blibli melengkapi layanan produk digital di platform kami," kata EVP Digital Product & Automotive Blibli Lay Ridwan Gautama dalam siaran resmi, Jumat.

"Selain itu, melalui kerja sama ini, kami melihat ada potensi menangkap pelanggan dan pengguna baru dari tiap-tiap platform,” kata Lay.

Lay menambahkan, Blibli juga menawarkan nilai tambah bagi para pelanggan yang melakukan isi ulang saldo Flazz di Blibli. Selama periode 2 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp30 ribu dan cashback 10 persen bagi pelanggan baru.

EVP Transaction Banking Business Development I BCA Ketut Alam Wangsawijaya, mengatakan BCA berkomitmen untuk memberikan kemudahan layanan kepada pengguna.

"Peluncuran isi ulang saldo Flazz ini adalah langkah nyata kami memperkuat kolaborasi dengan Blibli. Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” tutup Ketut.

Baca juga: Blibli raih penghargaan di Genesys Customer Innovation 2022

Baca juga: Blibli x Philips gelar program 'Big Brand Day'

Baca juga: Blibli sediakan layanan tukar tambah alat elektronik hingga panci

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2022