Shindong Super Junior jalin asmara dengan non-selebritas

id Shindong, super junior, kekasih shindong

Shindong Super Junior jalin asmara dengan non-selebritas

Shindong Super Junior (twitter.com/SMTOWNGLOBAL)

Jakarta (ANTARA) - Shindong, personel grup idola K-pop Super Junior, sedang menjalin hubungan dan ini dikonfirmasi Label SJ pada Minggu.

Seperti disiarkan Soompi, kekasih Shindong berasal dari kalangan non-selebritas dan tentang pernikahan mereka belum merencanakannya.

Baca juga: Siwon Super Junior sanjung kuliner khas Indonesia yang penuh pesona

"Shindong menjalin hubungan dengan non-selebritas.” Mengenai rencana pernikahan, agensi mengklarifikasi bahwa saat ini tidak ada rencana," kata pihak Label SJ.

Pacar Shindong dikabarkan pernah menjadi peserta pelatihan idola tetapi saat ini tidak lagi bekerja di industri hiburan.

Sementara itu, Super Junior pada 15 Desember 2022 merilis album studio ke-11 mereka berjudul "The Road: Celebration,” menyoroti perjalanan mereka bersama dengan judul lagu yang ceria dan video musik yang mengharukan.

Hanya dalam satu hari, grup ini menempati posisi satu di tangga album Teratas iTunes 21 wilayah termasuk Indonesia, Brasil, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Hong Kong, Meksiko, Paraguay, Filipina, Vietnam, Qatar, Jepang, Turki, Ekuador, Peru, Mesir, dan Chili.