Venom merilis audio plug & play untuk mobil listrik dan konvensional

id Venom,audio plug

Venom merilis audio plug & play untuk mobil listrik dan konvensional

Tampilan produk audio Venom di acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Minggu (19/02/2023) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) - PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom kini menghadirkan solusi end-to-endterbaru yang mudah dan aman, khususnya bagi para pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas audio di mobil listrik mereka dengan produk plug & play.
 
"Tingginya minat dan antusias masyarakat terhadap kendaraan listrik membuat kami menghadirkan lini produk plug & play yang dirancang khusus untuk dapat memasang audio tanpa melakukan pemotongan kabel sehingga lebih aman, terutama untuk garansi kelistrikan mobil," ucap Founder dan CEO Venom Indonesia Irwan Kusuma, dalam keterangan yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu.
 
Venom Indonesia juga hadir di acara IIMS 2023 dengan menawarkan produk terbaru yaitu VX 8.2 DSP yang menggabungkan subwoofer aktif dan prosesor dalam satu jenis produk sehingga lebih ringkas namun tetap menghasilkan kualitas suara yang sangat baik.
 
Berbagai produk unggulan lainnya juga ditawarkan Venom diantaranya adalah speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP serta produk unggulan lainnya.
 
Di IIMS 2023 kali ini Venom memberikan diskon menarik sebesar 10 persen untuk pembelian produk sound systemnya dan ada hadiah menarik untuk pengunjung yang melakukan transaksi.
 
"Kisaran harganya dari Rp 1 jutaan sampai Rp10 jutaan tergantung dari selera, pemasangan bisa di kantor pusat di Pluit dan bisa juga di cabang kita di Jalan Panjang," ucap Atika Febriana, Customer Service dan Sales Venom.
 
Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi 1 tahun yang tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai bahkan hingga merek luxury seperti Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.
 
Tidak hanya menghadirkan audio mobil, Venom Indonesia juga melakukan ekspansi ke segmen lifestyle dengan menghadirkan produk home speaker Venom Gear Series. Diantaranya adalah Venom Gear Studio, Venom Gear Studio Mini, dan Venom Baby Gear.