CATCHPLAY+ segera hadirkan 'Venom 2' hingga 'The Matrix 4'

id CATCHPLAY+,venom 2,The Matrix 4,CATCHPLAY+ segera hadirkan 'Venom 2' hingga 'The Matrix 4'

CATCHPLAY+ segera hadirkan 'Venom 2' hingga 'The Matrix 4'

Sejumlah tontonan di CATCHPLAY+ Februari 2022. (ANTARA/CATCHPLAY+)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming film CATCHPLAY+ akan segera merilis banyak judul baru dan menarik, guna menghadirkan momen menonton film di rumah yang luar biasa bagi para pecinta film Indonesia.

Bulan ini, CATCHPLAY+ akan menambahkan banyak judul blockbuster yang telah lama ditunggu, di antaranya "Resident Evil: Welcome To Raccoon City", "Venom: Let There Be Carnage", "Matrix Resurrections", dan "Ghostbuster: Afterlife".

Tayangan lain yang menjadi unggulan bulan ini adalah sejumlah judul eksklusif seperti "The Outpost", "The Hitman's Wife's Bodyguard" dan "The Marksman".

Baca juga: CATCHPLAY+ hadirkan 'Dune' hingga 'Don't Breathe 2'

"Tinggal di rumah memang bisa sangat mengesalkan, tetapi kami berharap dapat membantu mereka yang harus diam di rumah, dengan menyediakan opsi konten hiburan tiada henti. Sehingga mereka dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup mereka terasa sedikit lebih mudah," ujar Direktur Pemasaran CATCHPLAY+ Novy Fadillah Sudradjat, dalam keterangannya, Kamis.

Pelanggan tidak hanya bisa membeli film melalui paket Single Rentals. Mereka juga bisa menikmati sebagian besar judul yang ditambahkan dalam koleksi bulanan yang termasuk dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED, yang memungkinkan pelanggan menonton tanpa batas selama periode berlangganan.

Untuk Single Rentals, pengguna dapat menyewa film pilihannya mulai dari Rp15.000 (belum termasuk pajak) per judul.

Sedangkan untuk kategori UNLIMITED, pengguna hanya perlu membayar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk berlangganan bulanan, dan menonton judul-judul populer tanpa batas di platform.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, aplikasi yang didownload dari PlayStore maupun AppStore, serta melalui operator terkemuka seperti IndiHome Telkom, First Media, XL Home, Transvision; platform TV pintar seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV; serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Baca juga: CATCHPLAY+ hadirkan film 'The Conjuring: The Devil Made Me Do It'

Baca juga: Emmy Awards 2021 akan tayang eksklusif di CATCHPLAY+

Baca juga: CATCHPLAY+ akan tayangkan 'Why Women Kill' musim dua