'Wonder Woman 1984' tayang di Catchplay+

id Wonder Woman 1984, Catchplay+,'Wonder Woman 1984' tayang di Catchplay+

'Wonder Woman 1984' tayang di Catchplay+

Poster film "Wonder Woman 1984" (ANTARA/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Film box office "Wonder Woman 1984" kini hadir di platform streaming Catchplay+.

“Kami sangat bangga bisa menyediakan premier perdana dari rumah untuk film Wonder Woman 1984, hasil kerja sama dengan Warner Bros. Home Entertainment," ucap Daphne Yang, CEO Catchplay Group dalam siaran pers, Kamis.

Daphne mengatakan hal tersebut merupakan sebuah kesempatan di tengah ketidakpastian penayangan film di bioskop akhir-akhir ini.

Baca juga: 'Wonder Woman 1984' dinilai masih jauh dari film laris

"Penting bagi kami untuk mencari jalan alternatif. Sekarang pelanggan kami bisa menonton film blockbuster Hollywood yang paling dinanti di rumah bersama keluarga,” kata dia.

"Wonder Woman 1984" hadir sebagai Single Rental di Catchplay+. Untuk menyesuaikan harga jual tiket di bioskop dengan rilis awal di platform OTT, harga sewa khusus film ini dibanderol Rp49.500 (termasuk pajak), di mana pengguna bisa log in secara bersamaan dari lima perangkat dan bisa memutar dua film sekaligus dalam satu waktu.

Setelah transaksi berhasil, pengguna memiliki waktu 30 hari untuk mulai menonton film, dan 48 jam untuk menyelesaikan dan menonton sepuasnya sebelum waktu sewa habis.

“Kami harap hal ini bisa menjadi jalan keluar yang terbaik di kala mengunjungi bioskop bukanlah hal yang mudah lagi," katanya.

Sejumlah film blockbuster hingga film dan serial TV pemenang penghargaan tersedia untuk memenuhi permintaan dari pelanggan setia kami di Indonesia.

Baca juga: 'Wonder Woman 3' segera diporduksi

Baca juga: Hanya raup 18,8 juta dolar dari 'Wonder Woman 1984' di China

Baca juga: Peran Kristen Wiig di 'Wonder Woman 1984'