Conan O'Brien hadirkan saluran 'streaming' gratis di Samsung TV Plus

id Conan obrien,samsung,saluran streaming

Conan O'Brien hadirkan saluran 'streaming' gratis di Samsung TV Plus

Acara "Conan O'Brien TV" yang disiarkan di Samsung TV Plus. (ANTARA/news.samsung.com)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics America saat sebuah acara di New York mengumumkan kemitraan dengan Conan O'Brien yang akan menghadirkan acara pemenang Emmy Award "Conan" secara eksklusif ke layanan TV gratis Samsung TV Plus mulai bulan depan.
 
“Kami sangat senang untuk memperluas jangkauan pertunjukan dalam kemitraan dengan salah satu merek terbaik di dunia,” kata produser eksekutif “Conan” Jeff Ross, seperti disiarkan Variety, Selasa (2/5).

Kerja sama Samsung dengan Conan O'Brien akan diwujudkan dalam acara bertajuk "Conan O'Brien TV", untuk layanan free ad-supported TV (FAST).  
"Conan O'Brien TV" adalah saluran streaming linier 24 jam gratis yang menghadirkan program yang dikurasi sebagai kompilasi klip late-night show terbaiknya berdurasi 30 menit, termasuk komedi sketsa dan penampilan bintang tamu selebritas.
 
“Samsung TV Plus adalah rumah ideal untuk saluran FAST pertama Conan, mengingat skala dan kredibilitas layanan dalam sektor FAST. Hal ini memungkinkan kami untuk langsung berbagi beberapa momen terbaik dari acara tersebut dengan penggemar setia kami dan menjangkau penggemar baru," kata Ross.
Klip tersebut akan menampilkan beberapa wawancara selebriti terpopuler Conan O'Brien, termasuk dengan John Hamm, Ryan Reynolds, Tom Hanks, Tom Cruise, Kevin Hart, Will Ferrell, Lisa Kudrow, Gal Godot, Kate McKinnon, Martin Short, Martha Stewart, Jack McBrayer, Mindy Kaling, Jack Black dan Justin Bieber.
 
Penonton juga akan melihat segmen favorit penggemar seperti "Triumph the Insult Dog" dan "Clueless Gamer", serta penampilan dari pemain reguler “Conan” Andy Richter, Jordan Schlansky, dan Sona Movsesian.
 
Untuk peluncuran awal, "Conan O'Brien TV" akan memiliki sekitar 100 jam pemrograman, dengan lebih banyak konten yang akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang.
 
Saluran TV Conan O'Brien bergabung dengan jajaran Samsung TV Plus, yang menawarkan hampir 2.000 saluran gratis secara global di 24 negara.
 
Di Amerika Serikat, Samsung TV Plus menawarkan lebih dari 250 saluran langsung yang tersedia di Samsung Smart TV dan ponsel Samsung Galaxy. Layanan tersebut mencakup berita, olahraga, hiburan, komedi, realitas, film, dan program gaya hidup.