Bupati Mura sumbang satu unit sepeda motor untuk hadiah jalan sehat

id Bupati Murung Raya

Bupati Mura sumbang satu unit sepeda motor untuk hadiah jalan sehat

Bupati Murung Raya merahkan hadiah sepeda motor. (Antara Foto/HO/Supriadi)

Puruk Cahu (ANTARA) - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph menyerahkan satu unit sepeda motor kepada Ketua Pimpinan Muhamadiyah Murung Raya, Joko Sidik.

Sebagai perwakilan menerima doorprize dari Pemerintah Daerah yang akan dibagikan nantinya untuk pemenang undian untuk kegiatan jalan sehat dalam rangka Msyawarawah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke lima tahun 2023.

Penyerahan itu berlangsung usai Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph memimpin jalanya apel gabungan yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honor Kontrak yang bekerja di setiap Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya berlangsung dihalaman kantor Bupati pada Rabu (17/5).

“ Ini sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kita, mudah - mudahan ini bermanfaat” ujar Bupati.

Usai serah terima tersebut Joko Sidik pun selaku Ketua Pimpinan Muhammadiyah Murung Raya mengucapkan terimakasih atas respon Bupati Murung Raya terhadap acara yang akan digelar oleh pihaknya.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini Bupati Murung Raya responsif membantu kegiatan Musda ini, terima kasih telah menyumbang atau memberikan sepeda motor sebagai doorprize” ujar Joko.

Untuk kegiatan jalan sehat itu Joko Sidik menyebutkan akan dilaksanakan pada hari minggu 21 Mei 2023 yang dimulai jam 6:30 WIB tepatnya di alun - alun jorih jerah dengan jarak kurang lebih 2 km.

Disisi lain Bupati juga menanyakan apakah boleh peserta upacara yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honor Kontrak yang bekerja di setiap Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya nantinya ikut jalan sehat, Kemudian Joko Sidik menjawab boleh.

“Boleh peserta upacara yang ada ini ikut nanti jalan sehat tanya bupati ? boleh jawab Joko Sidik,” tutur Perdie dan Joko Sidik