Song Joong-ki sambut kelahiran anak pertama

id Song Joong ki,anak Song Joong-ki

Song Joong-ki sambut kelahiran anak pertama

Song Joong Ki dan Katy Louise di Bandara Incheon (ANTARA/instagram/joongkiph)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Song Joong-ki menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki di Roma, Italia, Rabu (14/6) waktu setempat.

"Saya akhirnya bertemu dengan bayi kami di Roma, kota kelahiran istri saya. Dia anak yang sehat," tulis Song di situs penggemarnya, dikutip dari Yonhap pada Kamis.

"Dia adalah kado paling berharga bagi kami, dengan impian terbesar untuk membuat keluarga bahagia," imbuh Song, di samping unggahan foto tangan dari bayi yang sedang memegang jarinya.

Song menikah dengan aktris dan model Inggris Katy Louise Saunders pada Januari lalu. 

Baca juga: Song Joong-ki didampingi istri ke lokasi syuting film barunya

Saat menghadiri Festival Film Cannes pada Mei untuk film barunya "Hopeless" pada Mei, Song sempat ditemani oleh Saunders di acara tersebut. Dia kemudian pindah ke Italia untuk mempersiapkan kelahiran sang buah hati.

Ini merupakan pernikahan kedua Song setelah dia menceraikan aktris Korea Song Hye-kyo pada 2019, lawan mainnya di drama megahit "Descendants of the Sun" (2016).

Sejak debutnya pada 2008, Song telah muncul di beberapa serial drama dan film terkenal, termasuk "Reborn Rich" (2022), "Vincenzo" (2021) dan "Arthdal Chronicles" (2019).

Baca juga: Song Joong-ki jadi pembelot Korut dalam 'My Name is Loh Kiwan'

Baca juga: Song Joong Ki konfirmasi dirinya berkencan dengan wanita Inggris

Baca juga: Drama terbaru Song Joong Ki luncurkan poster perdana