Kim Bum siap berkunjung ke Indonesia September mendatang

id Kim bum,aktor korea

Kim Bum siap berkunjung ke Indonesia September mendatang

Aktor asal Korea Selatan Kim Bum saat tampil di drama "Ghost Doctor". (ANTARA/HO-Viu)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Bum tengah bersiap untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 3 September 2023.

Kabar kedatangan Kim Bum dibawa langsung oleh platform Over-the-Top (OTT), Viu, yang beberapa waktu lalu menghadirkan bintang-bintang Hallyu seperti Lee Je Hoon dan Lee Seung Gi.

Dalam siaran pers Viu, Kamis, Kim Bum akan menyapa para penggemarnya, yaitu Bummies, dalam acara bertajuk "Between U and Me" yang merupakan bagian dari tur jumpa penggemar di Asia.

Kim Bum, yang mendulang popularitas lewat drama "Boys Over Flowers", akan menjumpai para penggemar di Pullman Jakarta Central Park pada malam hari. Para Bummies dijanjikan akan memiliki malam yang penuh kebahagiaan, tawa, dan kenangan indah.

Baca juga: Kim Bum akan ke Jakarta September mendatang

Kim Bum yang kini berusia 34 tahun itu sudah menyiapkan banyak informasi menarik dan fakta yang diharapkan membuat dia dan para Bummies menjadi semakin akrab.

Selain drama "Boys Over Flowers", bakat Kim Bum dalam seni peran bisa terlihat di acara hits lainnya seperti "Goddess of Fire", "Tale of the Nine-Tailed" dan "Ghost Doctor".

Tiket jumpa penggemar Kim Bum akan dijual melalui platform Loket.com mulai 28 Juli, penyelenggara menawarkan harga prajual mulai Rp850.000 sampai Rp2.350.000.

Sementara untuk harga normal, tiket acara tersebut dijual mulai Rp1.000.000 hingga Rp2.800.000 pada Sabtu akhir pekan ini.