Mercedes-Benz hadirkan layanan purnajual Star Luxury Experience

id Mercedes Benz ,Star Luxury Experience

Mercedes-Benz hadirkan layanan purnajual Star Luxury Experience

Mercedes-Benz memperkenalkan layanan purnajual Star Luxury Experience. (ANTARA/HO/MBDI)

Jakarta (ANTARA) - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan acara Star Luxury Experience di diler resmi PT Cakrawala Automotif Rabhasa (PT CAR) Bintaro sebagai ajang untuk memperkenalkan layanan purnajual terbaru dari Mercedes-Benz sekaligus menampilkan lini kendaraan full electric Mercedes-EQ terbaru, di antaranya EQS, EQE, serta EQB.

"Kami telah bermitra dengan PT CAR – Bintaro selama 20 tahun dan bersama-sama terus melangkah ke depan dan berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Mercedes-Benz atau Best-Customer-Experience," ujar President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis.

Ia meyakini bahwa para tamu yang datang ke ajang Star Luxury Experience telah merasakan kemewahan khas Mercedes-Benz yang dipadu dengan teknologi canggih dari konsep ritel MAR2020. Star Luxury Experience, kata dia, mencerminkan masa depan Mercedes-Benz karena layanan pelanggan menjadi semakin efisien berkat dukungan teknologi terkini dan kendaraan-kendaraan full electric.

Baca juga: Ini penyebab Mercedes-Benz recall G300

"Dengan segala inovasi yang terus kami jalankan, Mercedes-Benz tetap mempertahankan posisinya sebagai simbol eksklusivitas dan kualitas tinggi," tegasnya.

Selama berlangsungnya acara Star Luxury Experience, para pengunjung berkesempatan untuk berkeliling sekaligus melihat fasilitas PT CAR – Bintaro yang memiliki luas lahan 4.000 m2, meliputi luas showroom 922 m2 di lantai satu dan 807 m2 di lantai dua, serta luas bengkel 2.291 m2.
 
Mercedes-Benz memperkenalkan layanan purnajual Star Luxury Experience. (ANTARA/HO/MBDI)

Beberapa layanan purnajual terbaru yang juga ditawarkan PT CAR – Bintaro antara lain integrasi bentuk komunikasi digital dan analog, kemewahan otentik di dalam showroom, product expert yang siap untuk menjawab pertanyaan tentang aspek teknis dan memberikan saran praktis, serta pengalaman berpusat pada kebutuhan pelanggan.

Baca juga: Intip model entry-level full electric baru Mercedes Benz The new EQA

Para pelanggan juga diajak untuk melakukan test drive secara langsung untuk merasakan sensasi mengemudikan kendaraan-kendaraan full electric terbaru dari lini Mercedes-EQ, termasuk EQS, EQE, dan EQB.

PT CAR – Bintaro adalah diler resmi Mercedes-Benz pertama di Jabodetabek dengan menerapkan MAR2020 yang merupakan singkatan dari 'Markenauftritt Retail' dalam bahasa Jerman yang diterjemahkan menjadi 'Penampilan Merek Retail'.

Konsep tersebut menghadirkan ritel terintegrasi yang menanggapi kebutuhan individual setiap konsumen dan memenuhinya di lingkungan para konsumen, sehingga memungkinkan Mercedes-Benz untuk menciptakan kondisi terbaik guna mendukung kegiatan penjualan.

"Kami berharap ke depan bisa terus mengadakan acara Star Luxury Experience untuk menawarkan Best-Customer-Experience kepada semua pelanggan setia dan calon pelanggan Mercedes-Benz. Kami juga berharap untuk menerapkan konsep purnajual terbaru ini di diler-diler lainnya di seluruh Indonesia agar bisa memberikan kemewahan, inovasi, dan kecanggihan khas Mercedes-Benz," tutup Choi Duk Jun.

Baca juga: Tim Mercedes tak ingin buru-buru lakukan pembaruan mobil W14

Baca juga: Mercedes-Mayback luncurkan Night Series target audiens baru

Baca juga: Penjualan Mercedes-Benz capai 503 ribu unit kuartal pertama