AS Roma amankan kemenangan atas Slavia Praha

id as roma,kalahkan,Slavia Praha,liga europa,liga eropa

AS Roma amankan kemenangan atas Slavia Praha

Foto Arsip-Gelandang serang Slavia Praha Nicolae Stanciu (kiri) mengeksekusi tendangan bebas untuk mencetak gol ke gawang Rangers dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Ibrox, Glasgow, Skotlandia, Kamis (18/3/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Ian Macnicol)

Jakarta (ANTARA) - AS Roma mengamankan kemenangan atas Slavia Praha, sedangkan Bayer Leverkusen menekuk Qarabag dengan skor 5-1 pada pertandingan Liga Europa, Jumat dini hari WIB.

 
AS Roma tercatat mengalahkan Slavia Praha dengan skor 2-0 pada lanjutan pertandingan Liga Europa Grup G di Stadion Olimpico, Roma, demikian catatan UEFA.
 
Kemenangan AS Roma pada pertandingan itu hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Edoardo Bove dan Romelu Lukaku pada babak pertama.
 
Hasil itu membuat AS Roma masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Europa Grup G dengan torehan sembilan poin dari tiga laga, sementara Slavia Praha menempati peringkat kedua dengan enam poin.
 
Sementara itu Bayer Leverkusen sukses menekuk FK Qarabag dengan skor telak 5-1 pada lanjutan pertandingan Grup H di Stadion BayArena, Leverkusen.
 
Pesta gol Bayer Leverkusen hadir berkat Florian Wirtz, Alex Grimaldo (2), Victor Boniface dan Edmond Tapsoba, sedangkan Qarabag sempat membalas melalui eksekusi penalti Tural Bayramov.
 
Kini Bayer Leverkusen kokoh di peringkat pertama klasemen sementara Grup H dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan, sedangkan Qarabag membuntuti di posisi kedua dengan enam poin.
 
Berikut hasil Liga Europa matchday ketiga, Jumat dini hari WIB:
 
 
 
Grup A
Olympiacos 2 - 1 West Ham
TSC Backa Topola 1 - 3 Freiburg
 
Grup B
Brighton 2 - 0 Ajax
Marseille 3 - 1 AEK Athens
 
Grup C
Aris Limassol 0 - 1 Real Betis
Sparta Praha 0 - 0 Rangers
 
Grup D
Rakow Czestochowa 1 - 1 Sporting CP
Strum Graz 2 - 2 Atalanta
 
 
Grup E
Liverpool 5 - 1 Toulouse
Union St. Gilloise 2 - 1 Lask
 
 
Grup F
Panathinaikos 1 - 2 Rennes
 
 
Grup G
FC Sheriff 1 - 1 Servette
AS Roma 2 - 0 Slavia Praha
 
Grup H
Bayer Leverkusen 5 - 1 FK Qarabag
Molde 5 - 1 BK Haecken.