Ketua DPRD Murung Raya ajak masyarakat hargai semangati kepahlawanan

id Dprd murung raya,Hari pahlawan

Ketua DPRD Murung Raya ajak masyarakat hargai semangati kepahlawanan

Ketua DPRD Murung Raya ajak masyarakat hargai semangati kepahlawanan (ANTARA/HO-Istimewa)

Puruk Cahu (ANTARA) - Momentum hari pahlawan diharapka seluruh masyarakat untuk bisa merefleksikan kembali semangat dan cita-cita dari perjuangan para pahlawan yang dulu mengorbankan jiwa dan raganya. 

Ketua DPRD Mura Doni menyebut sebuah kemedekaam yang diperolwh tidaklah begitu mudah tapi dengan perjuangan air mata, harta dan perjuangan byawa serta lain sebagianya. 

Karenanya Doni dalam mengisi dari pada kemerdekaan pada hari pahlawan Ini kita harus mempsiapkan diri dengan sebaik mungkin.

“Ini supaya kita terlibat langsung dalam Pembangunan, baik sebagai karyawan swasta sebagai masyarakat, sebagai ASN dan juga wakil Rakyat. Kita harus bergozong royong karena mengisi Itu lebih berat dari pada merebut,” kata legislator PDIP Mura Ini. 

Doni berharap semua harus negarawan, harus menghargai demokrasi Ini dergan baik, supaya dapat menbangun kemunikasi dengan baik antara partai politik, antara anak bangsa. 

“Sehingga perpecahan Itu tidak ada, tetapi nilai kebhinekaan itu tetapi kita jaga, Bhinekaan Tinggal ika berbeda tetap satu juga di dalam negara NKRI,” tutupnya.