Persita datangkan penyerang Mohcine Hassan Nader

id persita tangerang,datangkan,penyerang,Mohcine Hassan Nader,liga 1,indonesia

Persita datangkan penyerang Mohcine Hassan Nader

Pesepak bola Persita Tangerang Ramiro Fergonzi (tengah) berusaha melewati penjaga gawang PSIS Semarang Adi Satryo (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (8/7/2023). Persita Tangerang menang atas PSIS Semarang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Fauzan/nym.

Jakarta (ANTARA) - Persita Tangerang resmi mendaratkan penyerang Mohcine Hassan Nader pada bursa transfer pemain paruh musim untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.


Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Nader mengatakan dirinya sangat senang bisa bermain di Indonesia dengan membela Persita Tangerang.

"Saya ingin membantu Persita untuk meraih kemenangan dan tentu saja mencetak gol sebagai seorang pemain depan. Saya akan terus beradaptasi dengan rekan setim saya di Persita dan pelatih Divaldo Alves tentu akan membantu saya," ujar Nader.

Pemain berkebangsaan Maroko itu melanjutkan, dirinya sudah kenal beberapa pemain di dalam skuad Persita Tangerang sehingga diharapkan proses adaptasinya bisa berjalan lancar.

Sementara itu, Manajer tim Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara berharap kedatangan Nader dapat mendongkrak permainan dari Skuad Pendekar Cisadane.

Kini Persita Tangerang berada satu strip di atas zona degradasi, tepatnya posisi ke-15 dengan torehan 19 poin dari 19 pertandingan.

"Kami menyambut kedatangan Hassan Nader di Persita, semoga dirinya bisa berkontribusi untuk tim dan membantu kami meraih prestasi yang baik hingga akhir musim," ujar Nyoman.

Lahir di Faro, Algarve, Portugal, Nader mengawali karir akademi dan profesionalnya di Vitória FC dan menghabiskan dua musim pertamanya di dengan status pinjaman di Casa Pia AC dan CD Pinhalnovense di divisi tiga Portugal.

Dua musim berselang, Nader melakukan debut profesionalnya di Liga Primeira untuk klub yang berbasis di Setúbal yakni pada 25 Oktober 2015, dirinya masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan tandang 2-0 melawan Moreirense FC.

Pada 2016, dia dipinjamkan ke Freamunde yang tampil di divisi dua liga Portugal. Semusim berselang Nader bergabung dengan SC Olhanense juga dengan status pinjaman, lantas dirinya dipermanenkan pada musim panas 2018.

Pada 4 Agustus 2022, setelah dua tahun dan meraih gelar juara liga Luksemburg bersama F91 Dudelange, Nader kembali ke divisi ketiga Portugal bersama FC Alverca di Liga 3. Selain itu, ia juga tercatat pernah membela Timnas Maroko U-23.