Indiana Pacers hentikan delapan kemenangan beruntun Philadelphia 76ers

id Indiana Pacers,kalahkan,Philadelphia 76ers,nba,basket

Indiana Pacers hentikan delapan kemenangan beruntun Philadelphia 76ers

Pebasket Indiana Pacers Buddy Hield (7) berebut bola dengan pebasket Milwaukee Bucks Jae Crowder (99) dalam pertandingan bola basket NBA di Gainbridge Fieldhouse, Indianapolis, Amerika Serikat, Jumat (10/11/2023). ANTARA FOTO/USA TODAY Sports via Reuters/Trevor Ruszkowski/nym.

Jakarta (ANTARA) - Indiana Pacers menghentikan rentetan delapan kemenangan beruntun milik Philadelphia 76ers dengan mengalahkannya 132-126 dalam laga Turnamen Dalam Musim NBA (NBA In-Season Tournament) yang digelar di Welss Fargo Center Philadelphia, Rabu WIB.


Tyrese Haliburton menjadi pencetak poin tertinggi dengan 33 poin dan 15 assist, Obi Toppin menambahkan 27 poin, Myles Turner 17 poin, Bruce Brown Jr 14 poin, dan T.J. McConnell 11 poin.

Dengan hasil ini, Pacers naik ke peringkat pertama klasemen sementara Grup A Wilayah Timur dengan catatan 2 menang, sementara 76ers terpeleset ke peringkat tiga dengan 1 menang dan 1 kalah.

Mengutip statistik pertandingan di laman resmi NBA, Joel Embiid mencatat 39 poin untuk Sixers. De'Anthony Melton menambahkan 30 poin.

Tyrese Maxey juga mencatat 27 poin dengan 9 tembakan berhasil dari 23 total upaya yang dilakukan. Sebelumnya, Maxey mencatatkan poin tertinggi selama berkarier sebagai pebasket NBA yaitu 50 poin pada laga pekan lalu.

Pacers memegang kendali sejak awal pertandingan hingga hampir sepanjang laga. Philadelphia 76ers hanya unggul tiga poin selama 26 detik di awal kuarter ketiga. Setelahnya, Pacers kembali memegang kendali permainan hingga laga usai. Walaupun surplus poin dari Pacers tidak terlalu lebar, yaitu 13 poin.

Selanjutnya, Indiana Pacers akan bertemu dengan Orlando Magic pada Senin (20/11) pekan depan. Sedangkan 76ers akan menjamu Boston Celtics besok.