Rumah Keanu Reeves dibobol pencuri bertopeng ski

id Keanu reeves,rumah keanu reeves,dibobol maling

Rumah Keanu Reeves dibobol pencuri bertopeng ski

Aktor Hollywood Keanu Reeves (ANTARA/Reuters/Fred Greaves)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pencuri bertopeng ski membobol rumah mewah atau mansion Keanu Reeves di Hollywood dan dikabarkan mengambil salah satu senjata api dari lokasi kejadian perkara. 

Departemen Kepolisian Los Angeles menerima panggilan anonim yang melaporkan bahwa ada pelanggar di properti tersebut sekitar pukul 7 malam pada Rabu (6/12) lalu. Dilansir dari TMZ, Minggu, pihak kepolisian kemudian memastikan bahwa tidak ada seorang pun yang ditemukan di tempat itu pada saat kejadian. Para pencuri dianggap telah meninggalkan daerah itu sebelum petugas tiba. 

Baca juga: Keanu Reeves hanya bicara 380 kata di "John Wick: Chapter 4"

Tetapi polisi kembali ke rumah itu sekitar pukul 1 pagi ketika alarm berbunyi di properti tersebut. Kali ini, petugas mengatakan beberapa pria bertopeng ski terlihat di kamera keamanan, memecahkan jendela, kemudian memasuki rumah. Pelaku lantas mengambil salah satu senjata api dari rumah tersebut sebelum melarikan diri. 

Tidak jelas apakah ada barang lain yang diambil, namun Keanu Reeves dikabarkan tidak ada di rumahnya pada saat kejadian. Pun tidak ada korban yang terluka dalam peristiwa pencurian tersebut.

Baca juga: Keanu Reeves sumbang pendapatan "The Matrix" untuk penelitian kanker

Hingga kini detektif masih melihat video dari rumah dan sekitar lingkungan untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut. Mereka tengah menyelidiki mengenai kemungkinan panggilan pertama ke polisi dilakukan oleh seseorang yang mengawasi rumah tersebut.

Rumah bintang "John Wick" itu telah menjadi pusat upaya serupa pada masa lalu dengan adanya dua penyusup berturut-turut pada tahun 2014.