Keanu Reeves bagikan jam tangan Rolex untuk kru fil 'John Wick: Bab 4'

id Keanu Reeves,John Wick,Keanu Reeves bagikan jam tangan Rolex untuk kru fil 'John Wick: Bab 4'

Keanu Reeves bagikan jam tangan Rolex untuk kru fil 'John Wick: Bab 4'

Keanu Reeves bagikan jam tangan Rolex untuk kru "John Wick: Bab 4" (ANTARA/Instagram/agent_smith_clone_11)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Keanu Reeves bagikan jam tangan Rolex Submariner kepada tim akrobatnya di John Wick: Bab 4 setelah menyelesaikan syuting untuk film aksi tersebut.

Bruce Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo dan Li Qiang semuanya dihadiahi jam tangan mewah tersebut oleh Keanu. Bagian dalam jam tersebut juga dikabarkan diukir dengan pesan pribadi untuk setiap individu dari sang aktor.

"Bungkus kado terbaik yang pernah ada" ungkap Jeremy Marinas dalam Instagram Stories-nya. Dia juga mengatakan bahwa pesan dalam arlojinya tersebut bertuliskan "The John Wick Five. Jeremy Terima Kasih Keanu JW4 2021," dikutip dari People, Rabu.

Baca juga: Rolex duduki merek terkemuka dunia, disusul Lego, Google dan Canon

Bruce juga diketahui membagikan foto Rolex barunya di Instagram Stories dengan menulis "Dapat yang baru, terima kasih bro KR,".

Kebaikan hati Keanu Reeves tak hanya untuk kru film saja. Pada Juli 2019, saat syuting Bill dan Ted Face the Music, Keanu dikabarkan melihat tanda di halaman depan rumah seseorang di Lousiana yang merupakan lokasi pengambilan gambar. Tanda tersebut berbunyi "Kamu mempesona".

Setelah melihat tanda itu, Keanu menghentikan mobil kemudian berlutut di rumput untuk menulis "Stacey, Kamu menakjubkan!" beserta tanda tangannya.

"Wow! Kemarin adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami tahu Keanu sedang syuting di jalan jadi anak saya berkata kami perlu membuat tanda yang mengatakan 'Kamu menakjubkan' jadi kami melakukannya. Beberapa mobil berhenti tapi kemudian sebuah mobil berhenti dan itu dia!!" tulis seorang pengguna Twitter yang merupakan pemilik tanda itu.

Baca juga: Akankah Keanu Reeves bintangi serial Marvel 'Moon Knight'?

Baca juga: 'Brzrkr' komik karya Keanu Reeves yang akan diadaptasi ke serial live-action

Baca juga: Keanu Reeves kembali syuting 'John Wick 4 dan 5' pada tahun depan