Patrick Stewart bicara tentang kembali hidupkan Professor X di 'Deadpool 3'

id Patrick Stewart,Deadpool 3,X-Men,Professor X,Charles Xavier

Patrick Stewart bicara tentang kembali hidupkan Professor X di 'Deadpool 3'

Patrick Stewart yang memerankan karakter Professor X di film "X-Men" (ANTARA/Instagram/sirpatstew)

Jakarta (ANTARA) -
Dalam layar film "X-Men", Professor X atau Charles Xavier yang diperankan Patrick Stewart telah berkali-kali meninggal sejak ia menerima peran tersebut tahun 2000.
 
Ditulis laman Variety, Kamis (4/1) waktu setempat, Stewart mengonfirmasi di wawancara podcast “Happy Sad Confused” yang berbicara tentang menghidupkan kembali Profesor X lagi di “Deadpool 3” telah muncul. Ia terakhir kali muncul sebagai karakter itu dalam film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness" pada tahun 2022.
 
"Deadpool 3” menggabungkan pahlawan super Ryan Reynold dengan Wolverine yang diperankan Hugh Jackman, seorang pahlawan yang kehadiran filmnya selama dua dekade terakhir dan terus bertambah terkait erat dengan Profesor X yang diperankan Stewart.
Keduanya terakhir berbagi layar dalam “Logan,” yang menampilkan kematian mereka. Dengan kembalinya Wolverine di Deadpool 3, masuk akal jika Profesor X juga muncul.
 
"Saya yakin dia masih ada,” kata Stewart tentang Profesor X setelah kematian karakter tersebut dalam “Multiverse of Madness".
 
Ketika pembawa acara “Happy Sad Confused” Josh Horowitz membahas bagaimana Jackman menelepon Stewart tentang “Deadpool 3” mengingat sejarah mereka bersama, Stewart tersenyum lebar.
 
“Saya kira saya mungkin melihat Patrick Stewart di film 'Deadpool-Wolverine',” kata pembawa acara.
 
Stewart mengungkapkan karakter Professor X sudah muncul dan telah menjalani proses syuting. Tapi dua hingga tiga tahun terakhir ini sangat sulit dengan masalah ketenagakerjaan dan masalah kesehatan seperti COVID-19.

Baca juga: 'Deadpool 3' akan mulai diproduksi pada 2023
 
Stewart tidak secara langsung mengkonfirmasi kemunculan “Deadpool 3” dan dia juga tidak menjelaskan pembicaraan apa yang sebenarnya terjadi, namun tampaknya dia setidaknya membahas kemungkinan kembalinya dia sebagai Profesor X pada suatu saat selama pengembangan sekuel “Deadpool” berikutnya.
 
Jika Stewart muncul di “Deadpool 3,” itu akan menjadi penampilan kedua di Marvel Cinematic Universe sebagai Profesor X setelah “Multiverse of Madness.” Karena protokol keamanan COVID (dan mungkin juga untuk melindungi spoiler), Stewart memfilmkan peran Profesor X-nya dalam film "Multiverse of Madness” dalam isolasi total dan tanpa keterlibatan aktor lain. Ia mengungkapkan hal itu bukan sesuatu yang menyenangkan.
 
"Saya sendirian. Dalam adegan besar, masing-masing aktor utama memiliki pengalaman [solo] yang sama; mereka ditembak sendiri. Itu membuat frustrasi dan mengecewakan, tapi itulah yang terjadi. Beberapa tahun terakhir ini penuh tantangan," kata Stewart.

Baca juga: Jadwal tayang 'Deadpool 3', 'Fantastic Four' dan 'Blade' dirombak

Baca juga: 'Deadpool' akan mulai produksi di tahun depan

Baca juga: Saran dari Hugh Jackman untuk Ryan Reynolds terkait 'Deadpool 3'