Steelseries hadirkan headset gaming Arctis Nova 7 Dragon

id headset gaming ,Arctis Nova 7 Dragon,Steelseries

Steelseries hadirkan headset gaming Arctis Nova 7 Dragon

Steelseries merilis headset gaming edisi khusus Imlek 2024 Arctis Nova 7 Dragon. (ANTARA/HO-Steelseries)

Jakarta (ANTARA) - Jenama perangkat peripheral gaming Steelseries merilis headset edisi khusus Arctis Nova 7 Dragon untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek.

Steelseries Arctis Nova 7 Dragon hadir dengan warna merah khas Imlek dan dihiasi ornamen naga, untuk merayakan Tahun Naga Kayu 2024. Pada salah satu sisi earcup headset, Steelseries memberikan gambar naga berwarna emas dengan badan melingkar dan sedang duduk di atas awan, dikutip dari siaran pers Steelseries yang diterima di Jakarta, Rabu.

Di bawah naga tersebut, terdapat tulisan dalam aksara China yang bermakna keberuntungan. Headband Steelseries Arctis Nova 7 Dragon memiliki tekstur yang menyerupai sisik naga.

Baca juga: Samsung dikabarkan tunda produksi headset realitas campurannya

Steelseries mengatakan warna merah pada headset Arctis Nova 7 Dragon melambangkan kemakmuran hidup sementara warna emas adalah uang dan keberuntungan.

Steelseries membekali Arctis Nova 7 Dragon dengan driver speaker High Fidelity untuk menawarkan suara yang jernih, sementara Sonar Audio Software Suite menampilkan equalizer parametrik supaya pengguna bisa menyesuaikan frekuensi dan melakukan kustomisasi audio.

Baca juga: Apple akan luncurkan headset Reality Pro dengan layar 4K ganda

Steelseries juga memberikan Arctis Nova 7 Dragon fitur Simultaneous Audio supaya pengguna bisa mendengarkan dua stream audio dalam waktu yang sama.

Baca juga: Bongkar spesifikasi headset X900 Sinister Lite

Pada fitur komunikasi, Arctis Nova 7 Dragon dilengkapi dengan noise cancelling yang diperkuat kecerdasan buatan dan mikrofon dua arah. Steelseries merancang agar mikrofon bisa menyatu dengan earcup saat tidak digunakan.

Untuk konektivitas, Steelseries Arctis Nova 7 Dragon, yang dipasarkan seharga Rp3.800.000, bisa terhubung secara nirkabel dengan bantuan Bluetooth atau kabel USB-C.

Baca juga: Jabra merilis rangkaian headset Evolve2

Baca juga: Apple akan alami keterlambatan produksi Headset Reality Pro

Baca juga: Apple kembangkan perangkat lunak untuk headset MR