Siapa saja pengisi suara serial animasi CBS Studio 'Among Us'

id Among us,pengisi suara

Siapa saja pengisi suara serial animasi CBS Studio 'Among Us'

Tangkapan layar trailer gim Among Us (ANTARA/YouTube/Innersloth)

Jakarta (ANTARA) - Serial animasi "Among Us" yang sedang dikerjakan di CBS Studios telah menambahkan anggota pengisi suara pertamanya.
 
Ditulis laman Variety, Sabtu (16/3), pengisi suara tersebut antara lain Randall Park, Yvette Nicole Brown, Elijah Wood, dan Ashley Johnson, semuanya akan memberikan suara mereka untuk adaptasi animasi dari game mobile populer tersebut.
 
Randall Park akan mengisi suara karakter 'Red' Kapten dari The Skeld dengan sifat menyenangkan orang dan keras kepala. Sementara Ashley Johnson akan mengisi suara 'Purple' sebagai Kepala Keamanan.

Baca juga: Gim "Among Us" akan diangkat menjadi serial animasi
 
Yvette Nicole Brown akan mengisi suara 'Orange' sebagai HR, Shill perusahaan yang tidak berdaya. Dan Elijah Wood akan mengisi suara 'Green' yaitu sebagai Magang Tidak Dibayar.
 
Variety secara eksklusif melaporkan bahwa serial ini sedang dalam pengembangan pada bulan Juni 2023. Ini berasal dari CBS Eye Animation Productions dan Innersloth, studio game independen di balik "Among Us".
 
Owen Dennis akan berperan sebagai pencipta dan produser eksekutif pada proyek tersebut di bawah kesepakatan keseluruhannya dengan CBS Studios.

Baca juga: Selena Gomez akan produseri serial dokumenter "The Cartel Among Us"
 
Berdasarkan logline resmi, serial ini didasarkan pada premis permainan, yaitu, anggota kru telah digantikan oleh alien pengubah bentuk yang bermaksud menyebabkan kebingungan, menyabotase kapal, dan membunuh semua orang. Singkirkan 'Penipu' atau jadilah korban dari rencana pembunuhannya.
 
Titmouse yang memproduksi “Big Mouth" dan “Star Trek: Lower Decks” akan bertindak sebagai studio animasi untuk serial ini. Selain Dennis, Forest Willard, Marcus Bromander, dan Carl Neisser dari Innersloth juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Chris Prynoski, Shannon Prynoski, Antonio Canobbio, dan Ben Kalina dari Titmouse.
 
Tidak ada jaringan atau streamer yang terhubung saat ini, tetapi percakapan tersebut dikatakan sedang berlangsung. CBS Eye Animation Productions memproduksi bekerja sama dengan Innersloth.