Chatime berkolaborasi dengan Hydro Coco hadirkan menu Coco Splash Series

id Chatime,Hydro coco,Coco splash

Chatime berkolaborasi dengan Hydro Coco hadirkan menu Coco Splash Series

Coco Splash Series terbaru dari Chatime dan Hydro Coco saat diberi kesempatan untuk dicicipi beberapa waktu lalu di Jakarta. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Jenama minuman Chatime berkolaborasi dengan Hydro Coco menghadirkan tiga rasa minuman terbaru dalam Coco Splash Series, yakni Red Berry Coco, Green Apple Coco, dan Coco Milky Watermelon yang memiliki rasa buah segar dengan campuran air kelapa.

Dalam ketiga varian minuman terbaru mereka, Chatime menggabungkan cita rasa teh khas mereka dengan air kelapa dari Hydro Coco.

Minuman pertama dari seri kolaborasi Chatime dan Hydro Coco adalah Red Berry Coco, yakni kombinasi minuman antara teh beraromatik, buah beri dan semangka, serta air kelapa dari Hydro Coco.
 
 
Coco Splash Series varian Red Berry Coco terbaru dari Chatime dan Hydro Coco. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Red Berry Coco cenderung memiliki rasa manis, dengan paduan rasa unik dari air kelapa, serta tambahan potongan nata de coco di dalamnya. Bagi pencinta minuman manis, varian Red Berry Coco sangat cocok untuk dicoba dan terasa lezat bagi orang yang baru pertama kali mencobanya.
 
Coco Splash Series varian Green Apple Coco terbaru dari Chatime dan Hydro Coco. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Varian kedua adalah Green Apple Coco, yakni minuman dengan campuran teh beraromatik, buah apel hijau dan leci, air kelapa Hydro Coco, serta potongan nata de coco di dalamnya. Sebagian orang mungkin akan merasa varian ini cukup manis, dengan sedikit rasa asam yang tidak mengganggu cita rasa apel sebagai rasa utama di dalamnya.

Terakhir, ada varian Coco Milky Watermelon yang terdiri dari campuran milk tea (teh susu), air kelapa Hydro Coco, buah semangka serta leci di dalamnya. Berbeda dari dua varian lainnya, Coco Milky Watermelon merupakan satu-satunya minuman kolaborasi Chatime dan Hydro Coco yang menggunakan susu.
 
Coco Splash Series varian Coco Milky Watermelon terbaru dari Chatime dan Hydro Coco. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Bagi pencinta milk tea, tetapi, tidak ingin mencicipi minuman yang terlalu manis, varian Coco Milky Watermelon sangat cocok untuk dinikmati. Rasa varian minuman ini cukup seimbang, dengan rasa manis dari susu dan sirup semangka, serta rasa gurih yang unik dari air kelapa.

Coco Milky Watermelon lebih cocok untuk diminum tanpa topping tambahan (seperti nata de coco di dua varian sebelumnya) agar rasa asli varian ini tetap terasa.

Sebelum mencicipi ketiga varian minuman kolaborasi Chatime dan Hydro Coco, sebaiknya kocok terlebih dahulu hingga larutan sirup di bawah kemasan gelas tercampur rata. Selain itu, sebaiknya segera minum tiga varian minuman di atas dalam keadaan dingin, sebelum es batu di dalamnya mencair agar semakin terasa nikmat.

Minuman Coco Splash Series Chatime dibanderol mulai dari Rp25.000 per gelas. Konsumen juga dapat bebas menentukan ukuran gelas, jenis topping, takaran gula yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pelanggan, jumlah es, serta alternatif pilihan susu yang diinginkan.

Secara keseluruhan, Coco Splash Series Chatime dan Hydro Coco ini sangat cocok diminum sebagai teman berbuka puasa maupun kegiatan lainnya. Rasanya yang segar, dengan paduan rasa unik air kelapa di dalamnya menjadi salah satu poin menarik dari varian itu.